4 Berita Olahraga Terhangat Dalam Sepekan Terakhir

Berita olahraga di dunia manapun, pasti sangatlah dinantikan informasinya. Di samping sebagai informasi juga sebagai hobi. Begitu banyak event-event penting dalam arena olahraga yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir, yang sayang kalau dilewatkan infonya. Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan berita update mengenai dunia olahraga dalam beberapa pekan terakhir kami akan berikan informasinya.

Berikut 4 berita olahraga terhangat dalam sepekan terakhir:

  • Laga kontra liga Inggris, di pekan ke 8 yang mempertemukan Liverpool Vs Manchester United (MU) di stadion Anfield pada Selasa (18/10/2016) berakhir dengan skor 0-0. Pada pertandingan yang cukup seru tersebut. The Reds, menurunkan pemain terbaiknya sejak pluit kick of dibunyikan. Hasil 0-0 tersebut membuat Liverpool gagal menyalip Spurs di posisi 3 klasmen liga Inggris. Sementara itu, tambahan 1 poin membuat Manchester United berhasil merangsek ke posisi ke empat klasmen sementara liga Inggris.
  • Cabang olahraga bulu tangkis Indonesia kembali terangkat setelah pekan lalu, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro menang di kejuaran Thailand Terbuka 2016. Setelah di Final Ganda Putra tersebut, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, mengalahkan perwakilan dari Jepang Inou/Yuki Kaneko pada minggu (9/10/2016). Dan berita olahraga cabang bulu tangkis ini, pun menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia.

    Baca Juga:3 Kabar Olahraga Indonesia Terkini

  • Cabang olahraga tenis kembali memberikan kejutan dalam ajang tenis Shanghai Masters 2016, pada Sabtu (15/10/2016). Dengan tumbangnya petenis terbaik dunia saat ini, Novak Djokovic oleh petenis Spanyol Roberto Bautista. Djokovic harus tumbang di semifinal. Dengan skor 4-6, 4-6. Permainan lincah Bautista, seperti merepotkan Djokovic yang tampaknya tidak memberikan penampilan terbaiknya saat di semifinal.   
  • Andy Murray petenis Asal Inggris, akhirnya berhasil meraih juara 1 dalam ajang Shanghai Masters. Setelah mengalahkan petenis Spanyol Bautista, yang sebelumnya berhasil mengalahkan unggulan petenis Djokoviv di semi final. Harus mengakui, Andy Murray lah yang terbaik dan menjadi juara. Ini adalah gelar ketiga Andy Murray, di Shanghai Masters. Bautista sebenarnya sempat membuat Andy Murray kewalahan di set pertama namun kehilangan tenanga di set kedua hingga menyerah 7-6(1), 6-1. Seandainya kalau saja petenis non-unggulan Bautista mampu menang sebagai juara Shanghai Master 2016, ia akan mencetak namanya dengan tinta emas dalam perhelatan sejarah dunia. karena ia berhasil mengalahkan petenis top dunia sekaliber Novak Djokovic dan Andy Murray dalam turnamen yang sama. tapi sayang dewi fortuna belum berpihak pada petenis spanyol tersebut, yang sejak awal Shanghai Masters tampil agresif dan percaya diri.  Kemenangan Shanghai Masters 2016 kali ini, membuat Andy Murray percaya diri dan tetap semangat menyambut event-event tenis dunia lainnya. Untuk tetap mengejar rival terberatnya yakni Novak Djokovic dalam posisi nomor satu dunia saat ini.  
Be Sociable, Share!

Leave a Reply