Aneka Macam Celana Fitness untuk Wanita

Fitness adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk melatih suatu kebugaran. Fitness tak hanya dapat menyehatkan organ tubuh saja. Akan tetapi juga bisa membuat tubuh menjadi lebih ringan dalam bergerak. Bukan hanya pria saja yang menyukai olahraga fitness. Akan tetapi sekarang ini wanita juga mulai menyukainya. Apalagi sekarang ini untuk menemukan pakaian untuk wanita fitness juga mudah. Belum lagi dengan serangkaian celana fitness yang modelnya semakin menarik saja. Apakah Anda sudah mengetahui aneka macam model celana untuk fitness wanita? Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Gaucho Pants

Gaucho pants adalah celana yang memiliki model hampir menyerupai dengan kulot. Bedanya hanya terdapat pada bahannya. Umumnya celana gaucho ini terbuat dari bahan yang lentur. Sehingga memudahkan Anda untuk bergerak selama melakukan latihan fitness. Selain bisa dikenakan untuk fitness, celana jenis ini juga bisa digunakan untuk santai atau untuk sehari-hari. Tak heran jika celana ini juga dianggap sebagai celana multifungsi. Dijamin ketika mengenakan celana model ini Anda tidak akan dianggap ketinggalan mode.

Boot cut pants

Boot cut pants atau celana boot cut adalah celana yang modelnya longgar pada bagian bawahnya. Mungkin celana ini dianggap sebagai celana yang ketinggalan zaman. Tapi ternyata celana ini justru bagus sekali dikenakan untuk melakukan latihan fitness. Tentu saja celana boot cut yang dimaksud adalah celana yang terbuat dari kain. Jika celana tersebut terbuat dari bahan jeans tentu saja akan terasa kurang nyaman bukan jika dikenakan?Mengenakan celana fitness ini tidak hanya membuat Anda semakin nyaman saja ketika fitness tetapi juga membuat Anda tetap bisa tampil modis.

Baca Juga: Kriteria Baju Fitness Paling Tepat Dan Efektif Untuk Latihan

Slack pants

Slack pants disebut juga dengan celana pipa. Celana yang satu ini memiliki bentuk lurus seperti celana pensil. Bedanya tentu saja hanya terdapat pada bahan pembuatannya yang terbuat dari kain biasa. Selain cocok dikenakan untuk fitness, celana ini ternyata juga cocok sekali dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Jadi meskipun sedang tidak tampil fitness, Anda tetap bisa tampil dengan bergaya dan modis. Uniknya celana ini juga bisa membeirkan kesan ramping jika Anda mengenakannya.

Itulah tiga contoh celana yang bisa dikenakan oleh seorang wanita yang ingin pergi berlatih fitness. Supaya bisa lebih modis lagi, sebaiknya Anda ketahui bagaimana cara memilih celana wanita untuk fitness dengan benar. Berikut ini adalah caranya:

  • Pastikan ukuran celana yang hendak Anda beli sesuai dan pas dengan tubuh Anda.
  • Selalu baca deskripsi ukuran jika Anda ingin membeli celana untuk fitness secara online. Termasuk mengenai jenis bahan pembuat celana untuk fitness tersebut. Bahan celana yang tidak sesuai tentu akan membuat Anda kurang nyaman bukan?
  • Dari ketiga jenis celana yang telah disebutkan diatas, pastikan Anda memilih yang bentuknya sesuai dengan lekuk tubuh. Sehingga Anda tetap nyaman ketika fitness sambil mengenakan model celana tersebut.

Mungkin jika ketiga jenis celana tersebut tidak cocok Anda kenakan, ada alternatif model celana lain yang bisa Anda kenakan. Pertama adalah celana training biasa dan kedua adalah celana jogger.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply