Berikut Olahraga Mudah dan Layak Untuk Anak-Anak

Anak-anak dari usia dini, harus diajarkan betapa pentingnya olahraga untuk mereka. Karena bisa membuat badan mereka tetap sehat dan bugar setiap saat. Ada beberapa olahraga mudah dan layak untuk anak-anak dan manfaatnya begitu besar untuk perkembangan mereka kelak. Kami rangkum di bawah ini penjelasannya.

Berikut olahraga mudah dan layak untuk anak-anak.

Baseball & Softball

Selama lebih dari satu abad sekarang, anak-anak kecil dan perempuan telah tumbuh bermimpi menjadi pemain bisbol. Mengapa tidak mendapatkan anak-anak Anda mulai awal?

Berikut adalah beberapa manfaat yang anak Anda akan mendapatkan dari bermain baseball atau softball:

manfaat fisik

   Kekuatan fisik

   koordinasi tangan-mata

   Keseimbangan

manfaat sosial

   Kewarganegaraan

   Disiplin

   Kerja tim

   Kepemimpinan

Sepak bola

Sepakbola mungkin tampak seperti suatu kegiatan yang lebih populer di bagian lain dunia, tapi itu sebenarnya salah satu olahraga yang paling sering dimainkan di manapun. Dan langkah cepat sepak bola memungkinkan untuk menarik perhatian anak-anak yang akan sering bosan bermain olahraga lainnya.

Berikut adalah beberapa manfaat yang anak Anda akan dapatkan dari bermain sepak bola:

manfaat fisik

   ketahanan kardiovaskular

   Kekuatan otot

   keluwesan

   Koordinasi

   Keseimbangan

   Pengendalian berat

manfaat sosial

   Disiplin

   Kerja tim

   Kepemimpinan

   Keadilan

   Penghargaan diri

Olahraga bersepeda

Setiap anak ingat belajar bagaimana naik sepeda. Pada awalnya,  berlatih sepeda saat kecil,ibu atau ayah memegang bagian belakang kursi sepeda.

Selain menyenangkan, naik sepeda juga merupakan bentuk olahraga mudah untuk anak-anak. Anak-anak dapat mulai pada sepeda roda tiga plastik. Orang tua kemudian dapat memperkenalkan kendaraan roda dua dengan pelatihan sekitar usia 5 tahun. Setelah anak Anda telah menguasai itu, roda-roda dapat lepas dalam beberapa bulan . Tapi, untuk alasan keamanan, itu disarankan agar anak-anak tidak naik sepeda multispeed, sepeda gunung, atau sepeda dengan rem tangan sampai usia 9. Selain itu, anak-anak di bawah usia 8 tidak boleh naik di jalan-jalan sendiri – coba jalan atau sepeda Anda jalan melalui taman sebagai gantinya.

Berikut adalah beberapa manfaat yang anak Anda akan dapatkan dari bersepeda:

manfaat fisik

   kekuatan kaki

   Koordinasi

   Keseimbangan

   kebugaran kardiovaskular

   Pengendalian berat

manfaat sosial

   Disiplin

   Penghargaan diri

   Rasa kebersamaan

   Ikatan Keluarga

   Perasaan kebebasan

   Kesadaran lingkungan

Iinline Skating

Skating inline adalah salah satu kegiatan yang paling populer di kalangan anak-anak hari ini. Anak-anak yang telah berkembang dengan baik keterampilan motorik dapat mulai inline skating di usia 4 atau 5 tahun. Jika anak Anda tampaknya tertarik inline skating, Anda harus terlebih dahulu membawanya untuk pelajaran dengan profesional. Tentu saja, pastikan anak Anda memakai semua perlengkapan yang tepat ketika ia pergi ke pelajaran pertama. Ini termasuk helm, bantalan siku, bantalan lutut, dan penjaga pergelangan tangan. skate nya juga harus memiliki rem.

Berikut adalah beberapa manfaat yang anak Anda akan mendapatkan dari skating inline:

manfaat fisik

   Keseimbangan

   Koordinasi

   keluwesan

   kebugaran kardiovaskular

   Kekuatan otot

Be Sociable, Share!

Leave a Reply