Berita Sepakbola Terkini: Wakil Inggris di Kompetisi Eropa!

Sepak bola adalah olahraga yang memiliki banyak pengagum di Indonesia. Bukan hanya dari klub-klub tanah air, bahkan terutama klub-klub dari luar negeri lah yang banyak memiliki pengagum setia yang menantikan pertandingannya. Salah satu pertandingan yang akan digelar tahun depan dan yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penikmat sepakbola adalah liga champion dan kejuaraan Eropa. Di kejuaraan tahun depan ada beberapa kejutan baru yang belum pernah terjadi selama bertahun-tahun sebelumnya. Apa saja kejutan itu? Berikut ini adalah berita sepakbola terkini mengenai kompetisi Eropa tahun depan.

Inggris merupakan negara yang paling banyak memiliki penggemar di Indonesia diantara negara-negara Eropa lainnya. Para wakil pemain dari Inggris lah yang banyak dinanti kehadirannya oleh fans di negara kita. Bulan Mei ini para wakil Inggris yang akan berlaga di kejuaraan Eropa sudah mulai bisa dipetakan. Kali ini kejutan datang dari Arsenal yang akan absen mengikuti pertandingan liga champions setelah selama 21 tahun selalu memberikan perwakilannya untuk bertanding. Arsenal akan masuk liga Europe dan terhempas dari liga champion meski telah berhasil mengalahkan Everton.

Sedangkan 2 tiket ke liga champion masih diperebutkan oleh ketiga klub besar yaitu Manchester city, Liverpool dan Arsenal. Ketiganya akan bertanding memperebutkan tiket untuk menemani Chelsea dan Tottenham. Manchester United sendiri bisa masuk ke liga champion jika berhasil memenangkan juara liga Eropa nantinya. Berita sepakbola terbaru juga sudah memberitakan bahwa Arsenal telah dikalahkan sehingga tidak bisa mengikuti liga Champion tahun depan. Mereka akan masuk Liga Eropa di posisi ke-lima.

Baca Juga: Berita Sepakbola: Chelsea Juara Liga Inggris Musim Ini

Bagi Anda yang menyukai sepakbola terutama liga Eropa maka pastinya tak sabar menanti pada idola bertanding memperebutkan piala bergengsi baik Liga Eropa apalagi Liga Champion. Ada beberapa point yang juga bisa diamati pada pelaksanaan pertandingan sepakbola di luar negeri yaitu sportifitas para penggemarnya yang lebih bisa menjaga perdamaian dan perbedaan dari pada para supporters di tanah air. inilah yang perlu dicontoh dan ditiru selain dari melihat tehnik-tehnik bermain para pemain luar negeri dalam menggiring si kulit bundar.

Itulah berita sepakbola terbaru mengenai kejuaraan liga Eropa dan liga Champion. Jangan lupa untuk mencatat penayangannya tahun depan dan pastikan Anda memiliki saluran televisi yang menayangkan nya secara lengkap karena belum tentu tv lokal Indonesia memiliki hak siar nya. Jika Anda tidak berlangganan TV kabel maka Anda bisa menonton bersama di rumah teman atau di cafe-cafe yang pastinya mengadakan acara nobar yang dibuka untuk umum. Selain bisa melihat dengan lebih nyaman karena menggunakan layar yang lebar, Anda juga bisa melihat bersama teman-teman yang memiliki idola yang sama untuk lebih memeriahkan pertandingan. Namun jangan lupa untuk tetap menjaga sportifitas nya.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply