Cara Cerdas Mengenali Jersey Bola Original dengan Mudah

Cara Cerdas Mengenali Jersey Bola Original dengan Mudah

Jersey memang lebih akrab dan dikenal oleh para penggemar sepak bola fanatik, sebagai sebuah seragam kebesaran dari klub sepak bola kesayangan mereka. Seragam kebesaran ini tidak hanya digunakan oleh para pemain bola inti yang terdapat dalam sebuah klub sepakbola, namun seragam ini juga kerap kali digunakan oleh para pendukung klub sepakbola tertentu, karena memang diperjualbelikan secara bebas. Banyaknya dukungan dari fans fanatik sebuah klub sepakbolalah, yang menjadi penyebab utama dari jersey resmi diluncurkan dipasaran secara bebas. Namun hal ini tentunya juga tidak luput dari tangan oknum yang tidak bertanggung jawab, dan hanya ingin mengeruk banyak keuntungan, dimana penjualan jersey bola palsu menjadi media untuk mendapatkan keuntungan tersebut.

Cara Cerdas Mengenali Jersey Bola Original dengan Mudah 

Banyaknya beredarnya jersey dalam versi aspal inilah, yang kemudian akan membuat kita sebagai penggemar fanatik tertarik untuk melakukan pembelian didalamnya. Berbagai alasan tentunya melatari pembelian tersebut, selain lebih mudah untuk didapatkan, secara umum jersey dalam versi aspal ini akan memiliki harga yang lebih murah dan terjangkau. Namun tahukah Anda, bahwa produk aspal ini tentunya tidak akan memiliki tingkat keawetan, serta kualitas yang sebanding dengan produk jersey original, karena memang secara menyeluruh bahan dan sistem yang digunakan untuk membuat kedua produk tersebut akan berbeda. 

Bagi Anda yang memang sedang melakukan perburuan berbagai jenis jersey bola, berikut ini beberapa cara yang mungkin dapat Anda gunakan untuk dapat mengenali produk jersey original, yang antara lain adalah:

  • Perhatikan washing tag pada jersey, untuk jersey original, biasanya akan memiliki 2 lembar washing tag yang berada pada bagian kanan baju dan 1 tag kode produksi yang berada pada bagian kiri baju.
  • Kode produksi yang dicantumkan pada washing tag, biasanya akan dapat Anda temukan dan Anda cocokkan dengan menggunakan fasilitas dari mesin pencarian otomatis.
  • Bahan pembuatan dari jersey original pun akan terlihat sangat berbeda dari versi KW, dimana bahan yang lembut dan tidak menimbulkan panas biasanya banyak digunakan pada produk jersey original.

Tidak hanya hal tersebut diatas saja, namun produk original dari jersey inipun biasanya juga akan dapat anda bedakan dari lambang pembuat dan penerbit jersey, dimana lambang tersebut biasanya akan banyak ditampilkan dengan menggunakan sistem bordir, yang terbuat dari bahan berwarna cerah dan tidak kusam. Pada bagian jahitan pun biasanya akan ditampilkan dalam model jahitan double yang tertata dengan rapi.

Untuk mendapatkan jersey bola dengan kualitas yang original ini, maka akan lebih disarankan bagi Anda para penggemar sepakbola fanatik, untuk mengenali terlebih dahulu toko-toko mana saja, yang memang menjadi mitra resmi dalam penjualan berbagai jenis jersey original. Pastikan informasi tersebut Anda dapatkan terlebih dahulu, untuk menjamin sistem pembelian yang Anda lakukan, menjadi lebih aman.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply