Delapan Tips Kebugaran Untuk Anak-Anak

Berikut ini delapan tips kebugaran untuk membantu anak-anak Anda untuk mengembangkan kebiasaan sehat di usia muda.

  • Makan sarapan

Makan sarapan, bahkan jika itu hanya pisang dan segelas susu, awal pagi harus dimulai tubuh sehat dan membuatnya lebih mudah untuk mempertahankan energi yang berlangsung sepanjang hari. Jika Anda bisa mendapatkan anak-anak Anda untuk membangun kebiasaan makan sarapan yang baik di usia muda

  • Pilih makanan ringan sehat

Sangat mudah untuk melakukan tips kebugaran untuk anak Anda,  yakni dengan menyediakan cemilan-cemilan yang selalu sehat dan bergizi kepada mereka seperti  biskuit  Sebaliknya, cobalah untuk menjaga lemari Anda penuh dengan makanan ringan sehat seperti buah, popcorn, kacang tanpa garam dan yoghurt tanpa gula.

  • Minum Air Putih

Maksimalkan minum air putih sebanyak 8 gelas perhari. Untuk menjaga energy mereka sepanjang hari dan menjauhkan mereka dari dehidrasi ringan. Sementara jus memiliki nutrisi yang berharga dan memberikan dorongan energi terkonsentrasi untuk aktif, tubuh tumbu7

  • Mengajarkan Berkebun dan Tumbuhan

Menanam sayuran dan rempah-rempah di rumah bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengajar anak-anak di mana makanan berasal  dan untuk mendorong mereka untuk makan makanan yang lebih bervariasi.

  • Bersenang-senang di dapur

Anak-anak lebih cenderung menjadi seorang petualang dan selalu ingin tahu apa saja termasuk mengajari mereka tentang bagaimana memasak. Sangat menyenangkan dengan memberikan celemek mereka sendiri dan membiarkan mereka membantu Anda secara teratur dengan tugas-tugas kecil di dapur.

Biarkan mereka memasak makan malam seminggu sekali. mengapa tidak mendaftarkan diri mereka di kelas memasak selama liburan sekolah?

  • Memperlambat mengunyah Makanan

erlahan-lahan sangat bagus untuk mengendalikan berat badan pada usia berapa pun. Ini adalah cara yang fantastis untuk menunjukkan anak-anak yang dibutuhkan sekitar 20 menit untuk pesan bahwa mereka penuh untuk mendapatkan dari perut mereka ke otak mereka.

Sebanyak kami ingin anak-anak kita untuk menyelesaikan makan mereka dalam hitungan menit, bukan jam, itu jauh lebih penting bahwa mereka belajar untuk memperlambat dan mengunyah makanan dengan baik.

  • Mengetahui kapan harus berhenti makan

Walaupun anak-anak dilahirkan dengan kemampuan untuk berhenti makan ketika perut mereka kenyang, sering bisa sulit bagi orang tua untuk menilai apakah anak-anak mereka makan makanan yang tepat, dan cukup dari mereka.

Mengajar anak-anak untuk mendengarkan perut mereka dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan tentang kuantitas dan kualitas, seperti “Apakah perut saya penuh?” Atau “Apakah saya merasa sakit jika saya makan biskuit ekstra?” Akan memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan kemampuan mereka untuk rasa kepenuhan.

  • Mencoba sesuatu yang baru

Penelitian kami menunjukkan bahwa sebagian besar bayi dan anak-anak perlu mencoba sesuatu yang baru tujuh sampai sepuluh kali sebelum mereka menyukainya. Jadi jangan takut untuk memperkenalkan anak-anak dengan selera baru atau lebih eksotis.

Sebuah taktik yang baik untuk mendapatkan anak-anak untuk makan berbagai macam makanan adalah untuk memberitahu mereka bahwa mencicipi hal-hal baru adalah tanda mereka tumbuh dewasa. Atau, membawa mereka saat berbelanja dan membiarkan mereka memilih, makanan sehat baru untuk melayani makanan di rumah dengan sesuatu yang mereka suka.

Semoga delapan tips kebugaran di atas bisa Anda jadikan referensi dan bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply