Gerakan Olahraga yang Efektif untuk Meninggikan Badan

Badan yang tinggi merupakan impian banyak orang karena badan tinggi mempunyai banyak keuntungan. Untuk dapat meninggikan badan, ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti dengan minum susu peninggi badan dan juga dengan melakukan gerakan olahraga peninggi badan. Olahraga juga dapat dijadikan salah satu cara untuk dapat meninggikan badan yang diinginkan dimana ada gerakan khusus yang bisa dilakukan dan apabila secara rutin bisa untuk efektif meninggikan badan Anda. Lakukan beberapa gerakan berikut ini sebelum tidur agar nantinya Anda bisa untuk meninggikan badan.

  • Gerakan cobra stretch

Merupakan gerakan yang dapat dilakukan dengan tengkurap dan hanya tinggal mengangkat dada. Lakukan gerakan tersebut selama beberapa detik untuk mendapatkan efek yang diinginkan yaitu ingin lebih tinggi. Gerakan ini sendiri dapat untuk membuat otot bagian atas lebih mengendur sehingga merangsang untuk dapat tumbuh kembali dan menjadi salah satu sebab badan yang bertambah tinggi. Lakukan gerakan ini sebelum tidur dengan mudah baik itu di kasur atau juga bisa dilakukan di atas matras olahraga yang telah disiapkan agar terasa lebih nyaman. Selain gerakan mengangkat dada ke atas, ada juga gerakan basic leg yang dapat untuk meregangkan kaki dan tangan meraih kaki agar tetap lurus. Lakukan gerakan ini selama setidaknya 15 detik.

  • Gerakan super stretch

Adalah gerakan olahraga selanjutnya yang dapat untuk membuat badan lebih tinggi beberapa centi dengan cepat. Lakukan gerakan ini setidaknya ketika akan tidur sehingga mendapatkan hasil yang maksimal yaitu dengan cukup mengangkat tangan di atas kepala setinggi mungkin. Hal tersebut memang merupakan gerakan paling mudah yang dilakukan tetapi juga efektif karena dapat untuk menarik otot memanjang ke atas. Lakukan gerakan ini selama 7 detik dan ulangi beberapa kali sehingga akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal nantinya.

  • Gerakan jembatan

Gerakan selanjutnya yang dapat untuk membuat tinggi badan adalah melakukan peregangan yaitu dengan badan berbaring dan lutut ditekuk. Telapak kaki tetap dilantai sehingga badan akan lebih condong ke atas dengan membentuk setengah jembatan atau juga bisa membuat sudut 90 derajat. Lakukan gerakan ini beberapa detik agar dapat membuat tinggi badan bisa naik dengan alami. Dan jangan lupa untuk mendapatkan hasil yang efektif lakukan gerakan ini secara rutin.

  • Gerakan basic leg stretch

Dan gerakan olahraga terakhir adalah dapat untuk melakukan gerakan basic leg stretch yaitu melakukan peregangan pada kaki. Gerakan ini dapat dilakukan dengan kaki terpisah satu sama lain dan tetap lurus. Gerakan ini akan dapat membuat tulang belakang tetap lurus dan kaki akan lebih lurus dan membuat tarikan yang membuat badan lebih tinggi. Lakukan gerakan kaki dasar ini setidaknya selama 15 detik.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply