Inilah 3 Tempat Yoga Terbaik Di Dunia

Banyak para penikmat yoga bertanya di mana mereka harus pergi untuk liburan musim panas. Kabar besar adalah bahwa bahkan jika Anda belum memesan apa pun untuk musim panas ini, masih ada waktu! Berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda membuat pilihan terbaik Anda untuk mendapatkan manfaat dari  Yoga dan tempat yoga yang terbaik di dunia.

Kami telah merangkum 3 tempat yoga terbaik di dunia, ketika Anda sedang berkunjung ke negara-negara di bawah ini.

  • Kosta Rika: The Sanctuary di Two Rivers

Nicoya Peninsula, Kosta Rika

Apa yang keren? Merek baru, swasta 40-acre eco-estate dengan lebih dari 300 pohon buah-buahan eksklusif hanya 12 tamu. Yoga malam Renang dengan lampu LED di bawah air. Gourmet makanan vegetarian yang menggunakan teknik memasak Ayurvedic siap dengan energi positif yang disengaja dimasukkan ke makanan. Didirikan oleh aktris Perrey Reeves (yang bermain sangat yoga-fit ‘Mrs. Ari Emas’ di Entourage HBO) dan Jeff Gossett, sebuah pengusaha restoran. Mereka baru-baru ini ditampilkan dalam Isu Travel New York Times.

Apa yang unik dari tempat ini? Karena anda akan tinggal dan belajar dari salah satu dari lima wilayah “Blue Zones yang ada di bumi: tempat di dunia di mana persentase yang lebih tinggi dari orang menikmati sangat panjang, kehidupan penuh” menurut penulis Dan Buettner. Semuanya dibangun dengan perawatan teliti sekitar lanskap yang bertentangan dengan praktek yang biasa dari lansekap sesudahnya sekitar struktur. Rasanya seperti Anda berada di tinggal di sebuah Zen rumah pohon dengan bakat arsitektur Jepang, dengan aksen kain alami, ubin batu, kayu tropis dan seni, yang sebagian

Baca Juga: 4 Cara dan Tips Belajar Yoga Di Rumah

  • Hawaii: Kalani Retreat

Big Island, Hawaii

Apa yang keren? Lokasi yang luar biasa 120 acre, dengan udara terbersih di dunia, di dekatnya gunung berapi aktif terbesar di dunia, Kilauea. Kalani adalah pusat retret terbesar Hawaii, salah satu pusat paling dicintai di dunia selama lebih dari 35 tahun dan benar-benar terbuka untuk semua orang termasuk mereka yang tinggal gaya hidup alternatif. Studio yoga di sini sangat luas dengan pemandangan indah alam. Rasanya yang super organik, dengan tikar, guling, selimut, blok – semua yogi ingin di kelas tetapi tidak ingin membawa di pesawat. Mereka memiliki daftar lengkap dari 50 kelas mingguan termasuk pelajaran hula, tarian gembira dan Acro-yoga.

Hal yang harus dilakukan selain yoga di tempat ini adalahh Snorkeling, berenang di kolam laut geo-termal dipanaskan, menjelajahi tabung lava, berjalan tenang sepanjang laut, perjalanan untuk melihat mengalir lava ke laut, berjalan kaki ke mengagumkan pakaian opsional pantai pasir hitam dan terapi penyembuhan yang luar biasa seperti Watsu (air shiatsu).

  • Meksiko: Prana del Mar

Cabo San Lucas, Meksiko (Baja)

Apa yang keren? Dengan pegunungan Sierra de la Laguna timur, Samudra Pasifik di barat, dan gurun di sekitar, eco-mewah Prana del Mar adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari rutinitas – liburan wisata tempat yoga yang tenang di mana Anda dapat bersantai, menyegarkan, dan meremajakan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply