Inilah Daftar Pemain Tenis Wanita Tercantik di Dunia

Olahraga saat ini sudah sangat beragam tersedia. Banyak sekali kompetisi dan perlombaan sehingga banyak sekali muncul atlet-atlet handal di berbagai cabang olahraga. Salah satu jenis olahraga yang banyak memiliki fans adalah tenis. Mungkin banyak orang penasaran mengapa banyak sekali pria yang suka dengan olahraga satu ini. Selain dari segi pertandingan yang seru, kehadiran para petenis handal nan cantik mungkin bisa juga jadi alasannya.

Berikut ini daftar petenis cantik dari seluruh dunia yang banyak memiliki penggemar pria:

  • Daniela Hantuchova

Yang pertama ada Daniela Hantuchova dimana petenis ini berasal dari Slovak. Daniela telah menjadi petenis yang profesional sejak 1999. Kemenangannya pada tour WTA di tahun 2002 cukup mencengangkan ketika dirinya melawan Martina. Meski usianya kini sudah menginjak 34 tahun, namun pesonanya memang tak bisa dilawan.

  • Caroline Wozniacki

Petenis asal Denmark ini juga pernah tercatat menjadi mantan petenis dunia di posisi satu pada tour WTA. Keberhasilannya dalam mempertahankan posisi hingga 67 minggu menjadikannya amat terkenal. Tak hanya karena kemampuannya saja, namun kecantikannya pun juga menjadikannya diidolakan.

  • Bojana Jovanovski

Sudah meraih kemenangan pada WTA serta empat kali pada ajang ITF menjadikan kemampuannya tak diragukan lagi. Wanita kelahiran tahun 1991 ini selain muda, berbakat juga punya paras yang amat menawan.

  • Laura Robson

Petenis cantik asal Inggris ini umurnya masih sangat muda. Namun namanya telah dikenal sebagai petenis profesional sejak pertandingan di kelas junior di tahun 2007. Selanjutnya kemenangannya di Wimbledon ketika dirinya berumur 14 tahun juga cukup mencengangkan. Tak heran para pria sangat suka tenis ketika dirinya bermain.

  • Eugenie Bouchard

Hampir sama juga dengan Laura, petenis kelahiran 1994 ini juga sudah menjadi petenis profesional di usia yang masih sangat muda. Namun kini peringkatnya sudah ada di nomor 42 di tingkat dunia.

  • Dominika Cibulkova

Dominika Cibulkova merupakan petenis asal Slovak dimana terkenal sekali dengan permainan yang selalu agresif dan cepat. Dari segi pencapaiannya pun memang sangat luar biasa. Dirinya sudah pernah memenangkan 6 kali kejuaraan dimana 4 kali adalah di WTA dan dua kali pada ajang ITF. Usianya saat ini adalah 29 tahun.

  • Maria Sharapova

Terkait petenis cantik, maka nama Maria Sharapova tidak bisa dilupakan. Petenis profesional dari Rusia ini menginjak 30 tahun saat ini namun masih amat cantik dan mempesona. Karirnya sebagai petenis pun juga tak bisa diremehkan.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply