Inilah Gerakan Olahraga Yoga Yang Bisa Mengecilkan Perut

Olahraga memang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan Anda lebih maksimal dan fit setiap saat. Salah satunya adalah olahraga yoga. Banyak dari sebagian besar masyarakat juga melakukan gerakan olahraga yoga untuk mengecilkan perut mereka. Karena di samping murah biaya dan akan meningkatkan kesehatan, olahraga terbukti ampuh untuk membuat perut buncit Anda menjadi lebih kecil sesuai yang Anda inginkan.

Memang menurut para ahli, ada beberapa gerakan olahraga yoga yang bisa dan mampu mengecilkan perut. Jika Anda termasuk dalam kategori perut buncit, ada baiknya Anda membaca artikel ini, siapa tahu bermanfaat.

Olahraga Yoga. Kita semua tahu kalau olahraga yoga, adalah olahraga yang sudah ada semenjak berabad-abad lampau. Dan terbilang sebagai olahraga klasik yang masih dilestarikan sampai saat ini. Banyak dari gerakan yoga akan membantu Anda, menyehatkan pikiran juga tubuh Anda menjadi lebih bugar. Olahraga Yoga saat ini menjelma menjadi salah satu olahraga yang paling populer. Banyak kelas-kelas yoga dibuka di beberapa kota besar di Indonesia. Ada beberapa gerakan-gerakan Yoga, yang mampu dan membuat perut buncit akan berkurang.

Pertama, gerakan pavan muktasan:

Gerakan dalam olahraga yoga ini sebenarnya cukup populer di kalangan para penikmat olahraga yoga, gerakan yoga ini adalah senam dengan tahapan penggerakan yang dimulai dengan posisi badan Anda terbaring. Lalu kedua kaki di lipat dari lutut, lalu satukanlah kedua tangan Anda pada kaki. Lalu kedua kaki Anda di bawa sampai menyentuh perut dan kepala di angkat sampai hidung anda mendekati lutut. Lakukalah gerakan ini sampai anda merasa nyaman dan terbiasa. Memang saat baru mencoba gerakan ini, anda merasa kekelahan karena seluruh kordinasi badan anda saat melakukan gerakan muktasan saling terhubung,

Kedua, gerakan dhanurasan:

Olahraga yoga memang banyak manfaatnya. Ini adalah satu keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari setiap gerakan olahraga yoga. Salah satu gerakan yoga yang bagus untuk mengecilkan perut Anda. adalah adalah gerakan dhanurasan. Gerakan ini dimulai dengan posisi pus up setelah adalah melakukan posisi push up lutut ditekuk ke atas dan pergelangan kaki di tahan beberapa detik dengan kedua tangan. Lalu  secara perlahan-perlahan tubuh di angkat ke atas sampai tubuh Anda membentuk lengkungan yang sempurna dan ideal. Dengan asumsi perut Anda tetap berada di lantai. Sebagai tekanan pada perut.

Ketika, gerakan bandha sarvagasana:

Gerakan yoga yang mampu mengecilkan perut buncit Anda adalah gerakan bandha sarvangasana. Gerakan ini dimulai dengan posisi badan anda telentang, lalu lutut ditekuk ke dalam untuk menahan tubuh bagian bawah. Setelah itu, tubuh Anda diangkat ke atas dengan kepala tetap di lantai. Kedua tangan tetap menyatu di bawah badan anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply