Inilah Merk Madu yang Bagus untuk Bahan Masker Wajah Anda

Inilah Merk Madu yang Bagus untuk Bahan Masker Wajah Anda

Banyaknya produk kecantikan berbahan kimia sekarang ini nampaknya membuat para perempuan perlu berfikir dua kali terlebih dahulu sebelum menentukan. Ya, berbagai dampak negative bisa saja muncul akibat penggunaan produk yang sembarangan. Makanya banyak orang juga yang lebih memilih menggunakan produk alami salah satunya adalah madu sebagai masker wajah. Cairan kental yang berasal dari lebah itu ternyata memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit wajah Anda, ini dikarenakan terdapat berbagai kandungan baik dalam bahan alami tersebut.

 Inilah Merk Madu yang Bagus untuk Bahan Masker Wajah Anda

Kulit wajah yang setiap hari terpapar oleh sinar matahari dan berbagai kotoran menempel tentu akan memperburuk kondisinya. Secara otomatis menggunakan bahan yang mengandung nutrisi terbaik adalah salah satu solusi untuk mengembalikan kesehatan wajah Anda. Dengan menggunakan cairan dari lebah sebagai masker bisa saja membantu mengurangi resiko buruk. Tetapi tidak sembarangan jenis cairan lebah yang Anda gunakan. Dipasaran sendiri sudah ada beberapa jenis yang sangat direkomendasikan karena bahan yang terbaik yaitu:

  • Merk hutan tropis flora.

Kandungan cairan lebah yang berasal dari hutan ini rupanya sangat baik untuk menyehatkan kondisi wajah Anda yang bermasalah. Banyak sekali kandungan yang ada didalamnya seperti vitamin, protein, enzim dan beberapa kesehatan lainnya untuk kulit wajah. Kandungan antioksidan yang cukup tinggi juga menjadikan jenis tersebut bagus untuk menjaga kelembaban kulit.

  • Merk putih Sumbawa flora.

Nektar dari bunga Kaliandra yang ditemukan di Sumbawa ternyata memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan wajah Anda. Menyimpan berbagai jenis vitamin seperti B, A, C, D dan beberapa vitamin lainnya. Seperti jenis madu lainnya, cairan yang berasal dari Sumbawa ini rupanya memberikan manfaat untuk kelembaban kulit Anda.

  • Merk TJ.

Mungkin merk satu ini lebih dikenal sebagai cairan lebah yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Umumnya jenis satu ini dikemas dalam botol dengan berbagai ukuran yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan. Kandungan magnesium, kalsium, zat besi dan vitamin C pada produk tersebut bermanfaat baik untuk menjaga kesehatan maupun kecantikan Anda.

  • Merk manuka health honey.

Kemudian ada jenis cairan dari lebah yang mempunyai kandungan baik juga untuk kesehatan serta bahan produk kecantikan alami Anda. Di Indonesia sendiri merk satu ini mulai dipasarkan pada tahun 2006 dengan banyak kelebihan yang ada didalamnya.

Pada dasarnya semua merk itu sama saja yang menjadi pembeda antara satu dengan lainnya itu adalah kandungan didalamnya. Sama seperti obat yang mempunyai komposisi berbeda-beda sesuai dengan kualitasnya, meskipun dari tujuan penggunaan sama saja. Makanya Anda bisa memilih sendiri madu mana yang paling tepat untuk kecantikan. Tetap utamakan mengenai kualitas atau kandungan yang ada didalamnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply