Inilah Rahasia Mudah Sulam Alis Sendiri di Rumah Tanpa Biaya yang Besar

Jika berbicara mengenai alis pasti tidak terlepas dari kecantikan seorang wanita, hal ini terjadi karena memang perempuan lebih konsen pada salah satu bagian wajah tersebut. Bisa Anda lihat sendiri saat ini ada banyak sekali orang yang berbondong-bondong melakukan sulam alis untuk mendapatkan tampilan yang lebih sempurna. Dengan hasil sulaman yang tepat pasti akan membantu para perempuan saat bermakeup yang tidak perlu lagi harus berlama-lama membentuk alis. Namun kemudahan itu harus dihalangi dengan biaya melakukan perawatan sulam yang begitu mahal, hanya beberapa orang berduit saja yang bisa melakukan.

 Inilah Rahasia Mudah Sulam Alis Sendiri di Rumah Tanpa Biaya yang Besar

Tren alis yang disulam terus berkembang, bahkan klinik-klinik kecantikan saat ini sudah menyediakan jasa tersebut. Mengingat biaya yang diperlukan tidaklah sedikit tetap perlu adanya pertimbangan yang matang sebelum melakukan. Atau bisa juga Anda memilih untuk melakukan pemasangan sendiri dirumah tanpa biaya yang besar. Apakah itu bisa dilakukan? Tentu saja bisa. Nah, pada artikel kali inilah akan membahas mengenai langkah penyulaman alis sendiri dirumah yaitu:

  1. Langkah pertama tentunya Anda harus memastikan terlebih dahulu jika kondisi wajah terutama pada bagian alis sudah bersih sempurna. Karena jika ada kotoran sedikit saja akan memberikan hasil yang kurang maksimal.
  2. Kedua lakukan perapian pada bagian alis Anda, misalnya saja dengan menyisir supaya lebih rapi dan tertata bulu-bulu halus yang rapi.
  3. Sebelumnya Anda sudah harus mempunyai produk Tint My Brows gel yang membantu untuk membuat tattoo pada alis. Jika sudah langsung bisa aplikasikan secara langsung sesuai dengan keinginan bentuk alis Anda.
  4. Jika sudah menempel semuanya bisa tunggu terlebih dahulu kurang lebih 2 jam, tetapi untuk hasil yang maksimal bisa Anda gunakan malam hari sebelum tidur. Secara proses memang sangat berbeda dengan sulam alis yang ada di salon atau klinik kecantikan. Tetapi untuk hasil sementara tidak ada salahnya Anda memilih proses yang lebih mudah dan murah ini.
  5. Jika memang sudah mengering selama didiamkan lalu lanjutkan dengan mengelupas perlahan pada setiap bagiannya. Misalnya saja mulai dari bagian ujung alis sampai dengan bagian tengah dan depan.
  6. Secara otomatis Anda akan mendapatkan hasil alis yang lebih sempurna dengan produk tersebut tanpa kesakitan ataupun biaya yang mahal.

Itulah langkah mudah untuk membuat alis yang lebih maksimal untuk penampilan dalam berbagai acara. Karena proses yang berbeda tentunya jangka waktu bertahannya alis juga sangat berbeda, beberapa pemakai mengatakan hanya dapat bertahan dua sampai dengan 4 hari saja. Berbeda dengan saat Anda melakukan sulam alis secara asli bisa bertahan sampai dengan berbulan-bulan, bahkan tahun. Itulah sedikit informasi yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk memaksimalkan penampilan terutama pada bagian alis.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply