Jadikan Lengan Lebih Cantik dengan 4 Gerakan Olahraga di Bawah Ini!

Ada sekian bentuk gerakan olahraga yang bisa membantu mendapatkan lengan ramping dan cantik sehingga percaya diri memakai busana tanpa lengan. Ketika seorang perempuan ingin tampil maksimal dijamin akan memperhatikan setiap inch bagian tubuhnya guna melakukan koreksi. Hasil koreksi bisa beragam dan hasilnya cenderung kurang memuaskan bagi Anda yang kebetulan tidak terlalu rajin berolahraga. Salah satu masalah yang kerap membuat perempuan minder adalah memilih lengan bergelambir dan berlemak banyak, sehingga tidak nyaman memakai busana yang memperlihatkan bagian tubuh satu ini

Gerakan Mudah untuk Merampingkan Lengan

Bagi Anda yang kebetulan tidak memiliki lengan ideal dimana banyak kulit bergelambir akibat tumpukan lemak. Maka lakukan beberapa jenis olahraga berikut yang melatih otot di bagian lengan supaya ramping dan cantik:

  • Gerakan weight lifting,

Lengan besar ataupun bergelambir sepertinya sangat bisa dituntaskan dengan gerakan weight lifting dan tentunya sangat mudah dilakukan. Anda cukup menyatukan kedua telapak tangan membentuk jabatan dan tempatkan ke belakang kepala. Lakukan gerakan naik turun masih mengaitkan kedua telapak tangan tadi, dan perlahan lengan yang tadinya jauh dari kata seksi akan segera menjadi super seksi.

Baca Juga: Inilah Gerakan Olahraga Inti Pada Senam Lansia

  • Gerakan counter push up,

Opsional lain untuk mengatasi masalah lengan yang tidak sedap dipandang mata karena terlalu bervolume adalah melakukan gerakan olahraga counter push up. Berbeda dengan gerakan push up biasa, gerakan satu ini melibatkan perangkat atau alat bantu. Bisa memakai meja kerja yang tingginya sekitar pinggang atau di bawah pinggang dan dijadikan sandaran. Anda cukup melakukan gerakan menarik dan menekan tubuh bagian atas sampai menyentuh alat bantu tadi, sehingga otot lengan terlatih.

  • Gerakan scissor,

Gerakan dengan sebutan scissors atau gunting ini juga menjadi pilihan menarik untuk menjadikan lengan kurang menarik menjadi seksi. Caranya cukup Anda berdiri tegak sembari membuka kaki selebar bahu. Kemudian rentangkan kedua tangan dan ayunkan kaki dan tangan membentuk tanda silang dengan tangan dan kaki sebelah. Tangan mengayun ke depan sementara kaki mengayun silang ke samping, sehingga disebut gerakan gunting atau scissor yang nampak saling menyilang. Gerakan ini tentu simpel dan tidak memerlukan alat bantu apapun.

  • Melakukan push up,

Selain counter push up rupanya push up sendiri juga membantu sekali dalam merampingkan lengan Anda. Bedanya dengan gerakan counter push up adalah tidak memakai alat bantu kecuali matras karena tubuh bersandar pada lantai. Anda bisa mencoba gerakan ini per delapan hitungan namun bertahap dimana semakin hari jumlahnya semakin dinaikkan. Push up sendiri termasuk gerakan yang sangat efektif membakar timbunan lemak di lengan dengan cepat. Cobalah gerakan olahraga satu ini untuk mendapatkan lengan ideal sehingga nyaman memakai busana model sleeveless.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply