Jersey Basket NBA Paling Laris

Setiap musim kompetisi baru bergulir, para penggemar kompetisi basket NBA pasti akan menunggu-nunggu daftar rilisan pencapaian terbaik yang diperoleh masing-masing klub dari berbagai kategori, baik pencapaian di dalam lapangan ataupun di luar lapangan. Semarak kompetisi NBA memang tidak hanya menarik ditonton pertandingannya saja, hal-hal yang terjadi di luar pertandingan, seperti gosip seputar klub dan pemain juga menarik untuk diikuti dan diperbincangkan. Antara jalannya pertandingan dengan isu yang terjadi di luar lapangan seperti dua sisi mata uang yang sama berharganya di mata penggemar NBA. Rilisan daftar pencapaian yang biasanya ditunggu adalah statistik sebuah klub dalam semusim, mulai dari total poin, pemain paling banyak mencetak poin, tim paling banyak mencatatkan umpan, pemain paling banyak mencetak three point, hingga pencapaian di luar lapangan seperti jumlah pendapatan dari penjualan tiket hingga jumlah jersey yang terjual. Poin yang terakhir, yaitu jumlah jersey yang terjual, seakan menumbuhkan gengsi tersendiri di mata klub dan fans. Pemain atau klub yang jerseynya paling laris pamornya tentu akan naik. Berikut ini adalah ulasan mengenai jersey basket NBA paling laris musim 2016 lalu.

  1. LeBron James

Setelah mendominasi pagelaran Final NBA 2016 dengan membawa Cleveland Cavaliers menjadi juara untuk pertama kalinya dalam 52 tahun terakhir, nama LeBron James kembali mencuat namanya dan menduduki posisi teratas dari daftar jersey pemain paling laris. Selain jersey Cavaliers bernomor 23 dengan namanya di punggung, jersey LeBron James ketika membela tim nasional juga sangat laris manis di pasaran.

  1. Stephen Curry

Jika ditanya tentang pemain NBA paling cepat berkembang dalam dua tahun terakhir, maka nama Stephen Curry patut dikedepankan. Namanya bahkan masih jauh dari perbincangan penggemar NBA pada musim 2014-2015 lalu. Namun di tahun berikutnya, nama Stephen Curry mulai populer, dan puncaknya, dia meraih gelar MVP pertamanya di tahun yang sama, yang mengantarkannya sebagai pemain non-unggulan pertama yang menyabet gelar tersebut. Wajar jika jersey basket pemain yang mengenakan nomor 30 ini laris manis di pasaran.

Baca Juga: Tips Membeli Jersey Basket yang Berkualitas

  1. Kevin Durant

Meneken kontrak dengan Golden State Warrior di musim lalu, nama Kevin Durant membawa dampak signifikan bagi penjualan jersey klub tersebut. Kevin Durant masih menjadi salah satu pemain paling populer di NBA saat ini, sehingga wajar jika jerseynya laris manis di pasaran. Jersey Durant bernomor 35 tersebut diprediksikan akan menggeser pencapaian rekan setimnya, Stephen Curry, di musim yang akan datang.

Itulah tiga pemain yang menduduki posisi tiga besar penjualan jersey basket NBA paling laris sepanjang tahun 2016 lalu, senbagaimana dilansir oleh National Basketball Association. Di belakang nama ketiga pemain tersebut, terdapat nama Kyrie Irving (CAVS) di posisi keempat, dan Derrick Rose (New York Knicks) di posisi kelima.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply