Kabar Olahraga MotoGP 2016 Terbaru Pekan Ini

Ajang balap motor kelas dunia, MotoGP musim 2016 akan segera berakhir. Hanya tinggal menyisakan di dua sirkuit lintasan di Malaysia dan Spanyol. Walau sudah ketahuan siapa juara dunia MotoGP pekan lalu, yakni Marc Marquez dari Tim Honda. Tapi perebutan runner up antara sesama Tim Yamaha yakni Valentinno Rossi dan Lorenzo, juga masih seru untuk disimak siapakah yang terbaik dari Tim Yamaha untuk MotoGP musim 2016 ini. Artikel kabar olahraga kali ini, kami akan menurunkan berita mengenai MotoGP 2016 yang terbaru dan terhangat. Simak ulasannya di bawah ini:

Berikut kabar olahraga terbaru MotoGP 2016:

# Jelang MotoGP di Sepang, Malaysia. Akhir pekan ini. Rider andalan Yamaha Valentino Rossi, tetap menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap fit. Dengan tidak mau makan asal dan sembarangan di Malaysia nanti. Rossi ingin menampilkan performanya yang terbaik untuk mencatatkan namanya sebagai runner up untuk MotoGP musim 2016 ini, di bawah Marc Marquez. Sampai saat ini, Rider Yamaha Valentino Rossi baru meraih 216 poin. Rossi unggul 24 poin dari sesama rider Yamaha Jorge Lorenzo yang berada di posisi ketiga.  Jika Rossi mampu finis ke satu di Sepang nanti. Rossi akan semakin memantapkan dirinya sebagai Runner Up MotoGP 2016.

“Anda harus selalu berhari-hati dengan makanan dan minuman di sini. Balapan di Malaysia itu menuntut kondisi yang prima. Saat ini, saya berada dalam kondisi baik,” ucap Valentino Rossi

#Pada pekan ini, Selasa (25/10/2016) Indonesia kedatangan juara dunia MotoGP musim 2016. Marc Marquez. Pada kesempatan ini, Marc Marquez akan menjajal CBR 250 RR di Sentul, Bogor.

Pebalap andalan Tim Honda tersebut, akan melakukan sesi test drive pemanasan di Sirkuit Sentul.  Kedatangan Marc Marquez ke Indonesia, bukan hanya melakukan sesi test drive saja, melainkan sebagai juara dunia MotoGP Marc Marquez akan membagikan pengalaman balapnya dalam sesi coaching clinic kepada 16 orang pembalap muda dari AHR (Astra Honda Racing)

“Saat mengerem kalian harus membuka sedikit bagian kaki. Saat mendekati sudut tikungan, badan tidak boleh tegak. Anda harus merebah. Sangat penting adalah posisi kaki,” ujar Marquez.

# kabar olahraga terbaru akan memberitakan dari Rider Andrea Iannone pebalap andalan dari Tim Ducati Corse ini kemungkinan akan kembali membalap di Sepang, akhir pekan ini. demi fans, dia rela untuk tampil maksimal di Malaysia. Walapun Iannone belum sembuh total dari cedera yang ia alami beberapa pekan lalu.

#Pesaing terdekat Valentino Rossi saat ini, untuk meraih runner up MotoGp 2016 Jorge Lorenzo mewaspadai aspal baru di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pekan ini.  Jorge Lorenzo, akan mencoba beradaptasi dengan aspal baru Sepang. Aspal baru Sepang ini, baru dibenahi dan dirapikan pada bulan Februari sampai Mei 2016. Untuk membuat sirkuit Sepang menjadi lebih baik untuk lintasan para pebalap.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply