Kabar Olahraga Sepak Bola Indonesia Terbaru

Di Indonesia, olahraga sepakbola selalu menjadi berita yang paling hits dan ditunggu. Jadi tak heran kalau hampir sebagian besar masyarakat Indonesia, menyukai olahraga sepak bola sebagai tontonan yang menghibur. Bagi Anda yang belum mengetahui kabar olahraga sepak bola dalam beberapa pekan terakhir. kami akan berikan liputannya. Berikut kabar olahraga sepak bola Indonesia terbaru.

  • kabar olahraga terbaru datang dari Lanjutan kompetisi TSC 2016, yang mempertemukan Arema Malang Vs Persjia Jakrta, Selasa (18/10/2016) di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. Persija yang berstatus tuan rumah harus mengakui kemenangan, Arema Malang dengan skor yang cukup telak 1-4.  Arema berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke-40 melalui tandukan kepala striker gaet mereka, Cristian Gonzales. Setelah gol tersebut, pasukan macam kemayoran, seperti kehilangan daya gedornya. Lalu selang 4 menit kemudian, lagi Arema menambah kedudukan melalui kaki Vizcarra. Di babak kedua, tepatnya di menit ke 53. Lagi, striker andalan mereka Cristian Gonzalez mencetak gol kembali. Persija baru bisa mencetak gol di menit ke 91 oleh Greg Nwokolo. Kemudian gol masih tercipta saat kapten Arema Malang, Hamka Hamzah, menutup laga dengan golnya. Pertandingan tersebut, membuat Persija kembali harus melakukan intropeksi, sebelum melakukan laga-laga berikutnya yang semakin berat.
  •  Lanjutan kompetisi TSC 2016, yang mempertemukan Perserus Serui Vs Persela Lamongan, di Stadion Marora, berakhir dengan skor imbang. 1-1. Persela Lamongan yang kini dilatih Aji Santoso, sempat unggul pada menit ke 12 lewat gol Paulo Eduardo.  Tapi ketika pertandingan tinggal hanya menyisakan 10 menit terakhir. Osas Saha, mencetak gol membuat skor menjadi imbang. Sebelumnya, Pelatih Aji Santoso meraih kemenangan debutnya saat baru melatih Persela Lamongan saat melawan Bali United dengan skor 3-0, dalam pertandingan pekan ke-23 TSC A 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (13/10/2016). Persela Lamongan kini masih berada di peringkat ke-16, dengan raihan 21 poin dari 24 pertandingan. Pelatih Aji Santoso, bertekad untuk membawa Persela Lamongan ke papan tengah dalam lanjutan kompetisi TSC 2016 ini.

    Baca Juga:3 Kabar Olahraga Indonesia Terkini

  • kabar olahraga Indonesia datang dari persiapan Timnas Indonesia. Alfred Riedl pelatih Timnas Indonesia, akhirnya telah memanggil 26 pemain untuk mengikuti training camp (TC) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada tanggal 20 s/d 26 Oktober 2016. Training camp ini juga dimaksudnya membentuk pemantapan skuat Garuda untuk dua laga uji coba nanti melawan Timnas Myanmar, pada hari Jumat (4/11/2016) dan Timnas Vietnam, pada hari Selasa (8/11/2016).

Berikut Pemain Timnas Indonesia untuk TC di Yogyakarta

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC) Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema Cronus), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Abdul Rachman (Persiba Balikpapan), Abduh Lestaluhu (PS TNI), Ricky Fajrin (Bali United)

Tengah: Bayu Gatra (Madura United), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Dedi Kusnandar (Sabah FA), Rizky Pellu (PSM Makassar), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Syahroni (Persija Jakarta) Zulham Zamrun (Persib Bandung), Rizky Pora (Barito Putera)

Depan: Irfan Bachdim (Consadole Sapporo) Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Lerby Eliandry (Pusamania Borneo FC), Ferdinand Sinaga (PSM Makassar

Be Sociable, Share!

Leave a Reply