Kiat dan Cara Membuat Badan Sehat Selalu

Siap untuk memulai program latihan? Anda hanya perlu  membuat komitmen langkah pertama yang menakjubkan. Untuk memastikan keberhasilan, di sini ada beberapa, strategi penelitian untuk membuat badan sehat selalu, yang dapat membantu Anda mengatasi hambatan yang paling umum untuk penurunan berat badan. Tips di bawah ini akan memotivasi Anda dan mencapai semua tujuan kebugaran Anda.

Berikut kiat dan cara membuat badan sehat selalu:

  • Jadilah realistis tentang kemampuan Anda. Para ahli mengatakan untuk kemajuan olahraga secara bertahap, tetapi kebanyakan dari kita tidak tahu bagaimana menerjemahkan ke dalam istilah-terutama kehidupan nyata mereka yang digunakan untuk menjadi aktif tetapi telah berhasil keluar dari kebiasaan. Mulailah dengan , seperti 20 menit berjalan atau yoga dua kali seminggu selama dua minggu.

Ketika Anda siap untuk sedikit lebih maju, dari  segi latihan Anda seperti tiga minggu atau meningkatkan panjang waktu olahraga anda untuk 25 atau 30 menit, tapi jangan mencoba keduanya pada waktu yang sama. Mengambil terlalu banyak olahraga terlalu cepat bisa membuat Anda sakit dan putus asa; itu sebabnya para ahli menyarankan Anda mengubah hanya satu hal pada suatu waktu-frekuensi, durasi, atau intensitas latihan Anda.

Jika latihan cardio baru Anda masih membuat Anda terengah-engah, jangan takut untuk memperlambat laju-Anda Anda harus sedikit terengah-engah. Sebuah penelitian menemukan bahwasannya otot beradaptasi dengan latihan resistensi setelah hanya dua minggu.

  • Kurangnya waktu adalah nomor satu alasan kita kurang untuk tetap berolahraga. Namun studi menemukan mungkin kita  memiliki lebih banyak waktu daripada yang kita pikirkan. Perempuan di usia 45-70 tahun biasanya  menghabiskan rata-rata 28 jam seminggu dalam kegiatan di luar pekerjaan mereka, seperti membaca dan berselancar di internet

Menurut University of Oklahoma waktu belajar-cukup untuk menemukan setidaknya 2 1/2 jam seminggu untuk olahraga dan membuat badan sehat. Menyimpan akfititas Anda dari semua yang Anda lakukan selama 3 hari. Jennifer White, PhD, asisten profesor kebugaran dan kesehatan di University of Nebraska di Omaha. Kemudian menemukan cara untuk menyelinap dalam kegiatan. Waktu di depan TV Anda bisa melakukan  sesi peregangan sederhana, seperti melakukan workout atau treadmill.

  • Olahraga dapat meningkatkan metabolisme selama beberapa jam, tapi membakar lebih banyak kalori dapat meningkatkan nafsu makan. Untuk menghindari cemilan setelah berolahraga  Anda bisa mencoba jadwal latihan  olahraga sehingga Anda memiliki makan dalam waktu satu jam sesudahnya. Atau menyimpan bagian dari makanan yang sebelumnya untuk makan selama waktu itu. Makanan ringan karbohidrat dan protein seperti susu bebas lemak, atau melon, yoghurt yang terbaik untuk mengisi bahan bakar otot dan menjaga Anda dari rasa lapar nanti. Jika Anda masih merasa lapar, tunggu 10 sampai 15 menit sebelum makan lebih banyak, setelah berolahraga.
Be Sociable, Share!

Leave a Reply