Manfaat Luar Biasa Dari Makanan Sehat Untuk Segala Macam Aktifitas Anda

Makanan sehat meningkatkan kekuatan otak Anda, dan ini berarti peningkatan produktivitas Anda di kantor. Sayuran hijau mengandung antioksidan untuk melindungi sel otak dari kerusakan yang menyebabkan penurunan kognitif. Asam lemak omega-3 berhubungan dengan peningkatan konsentrasi dan kewaspadaan mental. Semakin baik fokus Anda dan sikap, yang lebih efektif Anda akan berada di tempat kerja.

Di bawah ini kami akan memberikan perhatian lebih manfaat luar biasa dari makanan sehat untuk segala macam aktifitas Anda

Makan sehat tidak selalu mudah, tapi berkomitmen untuk  tetap sehat dapat menjadi salah satu keputusan paling cerdas yang pernah Anda buat. Mengapa? Tidak hanya dapat makan dengan baik membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik, juga dapat menghemat uang untuk biaya kesehatan di masa depan.

Makan dengan baik juga berarti meninggalkan keluar atau jarang mengkonsumsi makanan yang tinggi di tambah gula, lemak jenuh dan natrium. Itu termasuk makanan yang paling cepat, soda penuh kalori, makanan ringan olahan seperti keripik dan kerupuk, dan apa-apa dengan miligram lebih dari sodium daripada ada kalori dalam satu porsi.

Otak Anda membutuhkan bahan bakar berkualitas untuk berjalan secara efisien. Ketika Anda sedang menghadapi pekerjaan Anda, bekerja lebih efisien dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak, karena berprestasi tinggi biasanya di baris pertama untuk promosi dan kenaikan gaji.

Baca Juga: 4 Tips Gaya Hidup Sehat dan Tetap Fit

Berapa banyak makanan sehat bisa membantu Anda dalam pekerjaan?  Tahun 2012 diadakan studi yang diterbitkan oleh Manajemen Kesehatan Penduduk menemukan bahwa makanan yang tidak sehat menempatkan Anda pada 66% peningkatan risiko kehilangan produktivitas. Studi lain dalam Journal of Occupational and Environmental Medicine menemukan bahwa diet yang tidak sehat mewakili risiko tertinggi untuk produktivitas rendah dari 19 faktor risiko yang mungkin, termasuk kurang olahraga, nyeri kronis dan ketidakstabilan keuangan.

Apa yang Anda makan memiliki dampak pada otak Anda, termasuk bagian-bagian yang mengatur suasana hati. Meskipun tidak ada makanan tunggal yang bertindak sebagai antidepresan terbukti, menjaga gula darah stabil melalui, nutrisi yang tepat secara teratur akan membantu Anda merasa lebih baik secara keseluruhan di hampir setiap hari.

Makanan yang kaya vitamin dan mineral, seperti buah-buahan, biji-bijian dan sayuran, telah dikaitkan dengan risiko yang lebih rendah secara keseluruhan depresi, seperti halnya makanan yang kaya omega-3 lemak, seperti kacang-kacangan, salmon dan ikan berlemak lainnya.

kebahagiaan sejati bukan hanya tentang tidak adanya depresi; itu juga termasuk kesejahteraan umum.  Namun Anda bisa membuat diri Anda tidak depresi dengan cara memilih makanan sehat yang benar-benar bagus. Dan itu tentunya akan membuat aktifitas anda semakin meningkat tajam.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply