Mengenal Atlet Olahraga Bola Voli Tercantik dari Seluruh Dunia

Olahraga bola voli menjadi salah satu cabang olahraga yang banyak disukai jika di masa-masa sekolah dulu. Meski selesai bermain tangan kerapkali menjadi merah karena memukul bola nan keras, namun kesenangan dalam permainan voli memang tidak bisa tergantikan. Mungkin hal ini juga yang menjadikan para atlet olahraga voli terus konsisten dalam bermain voli. Bahkan banyak juga wanita-wanita cantik yang menjadi atlet voli.

Jika di sepak bola, maka nama Christiano Ronaldo merupakan nama yang amat populer karena wajahnya yang rupawan, tubuh yang tinggi dan atletis serta kemampuan bermainnya yang mumpuni. Di olahraga voli wanita sendiri ada beberapa nama yang sangat populer karena kecantikan rupanya. Lalu siapa saja atlet voli wanita tercantik dari seluruh dunia? Berikut ini daftarnya:

  • Sophie van Gestel

Yang pertama ada atlet dari Belanda. Sophie merupakan atlet voli pantai yang masih muda dengan wajah nan rupawan. Pada tahun 2012 lalu, dirinya ikut berpartisipasi pada Olimpiade 2012 meski memang tidak mendapat juara tetapi dirinya dan tim berhasil membawa medali perunggu.

  • Marta Manegatti

Selanjutnya ada juga pemain voli cantik yang ikut pada Olimpiade di London tahun 2012 lalu yang meraih kemenangan di grup F. Marta Manegatti ini memiliki kecantikan yang berbeda sehingga tak heran jika kaum pria banyak yang memujanya.

  • Marketa Slukova

Atlet cantik yang satu ini berasal dari Ceko. Selain wajahnya yang rupawan, ternyata prestasinya juga tak kalah rupawan karena dirinya bersama tim mampu membawa negara Ceko ada di urutan 5 pada Olimpiade di tahun 2012.

  • Maria Elisa Antonelli

Maria Elisa merupakan atlet bola voli pantai dari Brazil. Tentu semua orang juga sudah tahu jika Brazil merupakan salah satu negara yang memiliki wanita-wanita cantik khas Amerika Latin. Begitu juga dengan Maria Elisa ini karena wajahnya yang rupawan dan tubuh tinggi semampai khas atlet yang dimilikinya.

  • Jennifer Kessy

Atlet voli tercantik selanjutnya adalah Jennifer Kessy yang amat populer di Amerika sana karena kecantikan dan prestasinya. Terlebih setelah dirinya menandatangani kontrak 6 bulan lamanya untuk berlatih bersama Gido Vermeulen.

  • Sabina Altynbekova

Beberapa waktu lalu publik pernah digemparkan karena adanya pemain voli cantik di ajang Asian Junior Women’s Volleyball yang diadakan di Taiwan. Kecantikannya membuat atlet asal Kazakhstan ini pun menjadi pusat perhatian publik karena rambutnya yang indah, badan tinggi serta wajah putih bersih.

Itulah beberapa atlet bola voli wanita yang terkenal karena kecantikannya. Namun mereka tak hanya cantik, melainkan juga berprestasi karena terbukti mampu menjadi perwakilan negara ke kompetisi olahraga internasional.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply