Mengenal Macam-macam Jersey AC Milan

jersey ac milan

AC Milan merupakan salah satu tim sepak bola yang memiliki banyak penggemar. Wajar saja karena tim yang satu ini selalu menyuguhkan permainan yang sangat bagus pada setiap pertandingannya. Banyaknya penggemar ini secara otomatis juga mendongkrak kenaikan permintaan merchandise dari tim ini terutama jersey. Selama satu dekade ini jersey AC Milan sudah beberapa kali mengalami pergantian kostum. Lantas sudahkah Anda tahu jersey tim sepak bola ini dari masa ke masa?

Berikut ini adalah daftar beberapa jenis jersey dari AC Milan selama beberapa tahun terakhir ini.

  • Jersey tim AC Milan tahun 2000

Jersey tim AC Milan yang satu ini memiliki judul Centery. Jersey yang satu ini sengaja dibuat untuk memperingati satu abad berdirinya tim AC Milan. Jersey yang satu ini memiliki desain yang hampir sama dengan jersey pada awal terbentuknya AC Milan.

  • Jersey tim AC Milan tahun 2009

Ada dua jenis jersey yang diluncurkan pada 2009. Pertama adalah jersey yang digunakan untuk bertanding melawan Madrid dan kedua adalah jersey yang dikenakan pad perpisahan Kapten AC Milan Paolo Maldini. Keduanya hampir memiliki desain yang sama serta didominasi dengan warna merah hitam.

  • Jersey tim AC Milan tahun 2011

Jersey yang diluncurkan pada tahun ini memiliki desain yang berbeda dibandingkan yang sebelumnya karena memiliki warna dasar putih. Terdapat logo AC Milan pada bagian dada sebelah kiri.

  • Jersey tim AC Milan tahun 2014

Jersey terbaru dari AC Milan ini diluncurkan dengan warna kuning dan hampir mirip dengan kesebelasan tim Brazil. Menurut beberapa opini, warna ini ditujukan sebagai tanda kehormatan karena banyaknya pemain Brazil yang bergabung dengan AC Milan.

Ternyata cukup banyak sekali bukan jersey dari tim AC Milan yang sudah diluncurkan selama beberapa tahun ini. Manakah saja yang sudah Anda miliki? Jika Anda belum memiliki semuanya, Anda bisa membeli ke toko penjual jersey baik secara offline maupun online. Pastikan Anda membeli jersey yang ORI demi mendukung tim kesayangan Anda ini.

Jika Anda pecinta tentu wajib hukumnya untuk membeli semua jersey AC Milan yang pernah mereka kenakan. Selain untuk koleksi, jersey tersebut juga bisa Anda kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Terpenting jersey tersebut tidak Anda kenakan pada acara yang formal. Lantas bagaimanakah cara untuk mendapatkan seluruh jersey yang pernah dikenakan oleh tim AC Milan?

Baca Juga : Tips membeli peralatan olahraga yang sesuai kebutuhan

Untuk bisa membeli jersey tim AC Milan lawas tentunya sedikit sulit. Mengingat beberapa jersey tersebut sudah tidak disediakan di pasaran lagi. Namun tak perlu khawatir karena Anda bisa membeli di beberapa kolektor jersey. Memang kebanyakan jersey lawas tersebut second, tapi jika Anda pandai memilih pasti bisa mendapatkan jersey lawas berkeadaan baik. Berikut ini beberapa tips untuk memilih jersey lawas dari AC Milan.

  • Belilah jersey lawas di kolektor asli jersey tim AC Milan.
  • Cek kondisi jersey, pastikan jahitan dan kondisi fisiknya masih bagus.
  • Cari tahu juga bagaimanakah kualitas jersey yang akan Anda beli. Apakah berkualitas KW ataukah ORI.

Dengan mengetahui cara tersebut, diharapkan Anda bisa mendapatkan jersey second dengan kualitas yang unggul. Soal harga dari jersey AC Milan lawas tersebut tentu saja relatif. Bisa saja murah dan bisa saja mahal. Tergantung dari kualitas dan kondisi jersey second tersebut. Semakin bagus dan langka tentunya semakin mahal harga jersey tersebut. Untuk itulah jika ingin membelinya Anda harus mempersiapkan uang yang lebih.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply