Presenter Berita Olahraga Indonesia Paling Cantik

Menonton ulasan dan cuplikan pertandingan sudah merupakan kebutuhan bagi penggemar olahraga. Informasi seputar hasil-hasil pertandingan, prediksi pertandingan, gosip-gosip di luar lapangan, dan sisi lain para olahrawan dapat diperoleh dengan menonton acara olahraga yang ditayangkan di televisi. Di luar informasi yang diperoleh dari mononton tayangan olahraga di televisi, bagi penggemar olahraga khususnya kaum Adam atau para lelaki, sosok presenter olahraga yang umumnya adalah kaum Hawa menjadi daya tarik tersendiri. Hadirnya presenter perempuan yang memandu berita olahraga di televisi menjadi pemanis dan penurun tensi dari ketatnya cuplikan pertandingan yang ditayangkan. Berikut ini adalah nama-nama presenter wanita yang memandu acara olahraga di televisi yang sangat digemari dan menjadi idola lelaki.

Conchita Caroline

Nama presenter kelahiran Jakarta pada 21 Agustus 1995 ini mulai mencuat ketika membawakan acara Lensa Olahraga Pagi di stasiun ANTV. Parasnya yang cantik dan manis menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam yang menyaksikan cuplikan pertandingan olahraga ketika baru bangun tidur. Selain parasnya yang manis, pengetahuan Conchita tentang dunia olahraga, khususnya sepak bola menjadi modal yang sangat penting mengapa dara yang satu ini begitu digemari. Conchita merupakan satu dari sedikit presenter olahraga yang tidak sekadar bermodal tampang dan keseksian tubuh. Conchita yang merupakan penggemar Barcelona ini paham betul seluk-beluk dunia sepak bola. Belakangan ini, Conchita mulai melebarkan sayapnya ke dunia entertaiment yang lebih luas dengan menjadi presenter berita atau news.

Asyifa Latief

Selain Conchita Caroline, jebolan Lensa Olahraga ANTV yang mulai melebarkan sayapnya dengan meniti karier yang lebih luas adalah Asyifa Latief. Gadis yang lahir di Bandung pada 20 September 1988 ini sebelumnya dikenal melalui ajang Miss Indonesia 2010. Saat ini, Asyifa tidak hanya menjadi pembaca berita olahraga, namun juga menjadi pemandu acara news dan talkshow di berbagai televisi swasta tanah air.

Baca Juga:Kabar Olahraga Sepak Bola Indonesia Terbaru

Franda

Nama Franda mulai dikenal publik melalui acara VJ MTV. Namun Franda mulai menjadi idola kaum Adam sejak menjadi presenter olahraga dengan memandu beberapa acara olahraga sekaligus, mulai dari Lensa Olahraga Malam di ANTV, hingga acara yang khusus memberitakan persepakbolaan tanah air yaitu Kampiun. Dalam beberapa momen khusus seperti misalnya perhelatan Piala Dunia, Franda juga sering menjadi pemancu acara. Gadis kelahiran Malang pada 8 Februari 1987 ini memiliki daya tarik senyumnya yang sangat manis dan pembawaannya yang kalem.

Anita Mae

Nama Anita Mae mungkin belum sepopuler nama-nama presenter yang telah disebut di atas. Namun, dara kelahiran Lombok pada 11 Oktober 1986 ini memiliki penggemar yang tidak sedikit. Dalam beberapa tahun ke depan, Anita Mae diyakini akan menjadi presenter olahraga paling populer di tanah air. Parasnya yang cantik dengan senyum yang menampakkan lesung pipit membuat para pria yang menyaksikannya akan berdecak kagum. Anita Mae menjadi presenter acara One Stop Footbal yang ditayangkan setiap akhir pekan.

Itulah beberapa presenter pembawa berita olahraga yang cukup digemari para pria. Kombinasi paras yang ayu dan pengetahuan tentang dunia olahraga menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam. Perempuan yang mengerti banyak tentang olahraga memang memiliki sisi seksinya tersendiri.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply