Rekomendasi Baju Renang yang Tepat untuk Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Olahraga tak seharusnya hanya dilakukan sekali dua kali saja, namun wajib dilakukan secara rutin. Hal ini lantaran olahraga mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat dimana kesehatan adalah investasi terbaik untuk masa mendatang. Olahraga pun tak melulu membosankan, namun bisa dilakukan secara bervariasi. Salah satu olahraga yang banyak disukai yakni berenang. Olahraga renang tentunya butuh baju renang yang tepat sehingga dapat maksimalkan gerak Anda selama ada di air.

 Rekomendasi Baju Renang yang Tepat untuk Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Baju untuk berenang ini saat ini sudah ada beragam. Untuk para wanita, tentunya bikini menjadi baju yang paling cocok. Bahkan untuk wanita muslimah pun kini sudah disediakan pakaian renang yang khusus dimana menutup seluruh aurat. Namun untuk kali ini pembahasannya dalah pada pakaian renang wanita bikini. Meski bikini, namun pakaian renang ini tidak terlalu mengumbar tubuh dan masih normal dipakai.

Tentunya dalam pemilihan pakaian renang juga wajib mempertimbangkan dari segi bentuk tubuh Anda. Berikut ini beberapa rekomendasinya:

  • iSwim Women’s Hashtag Thin

Untuk rekomendasi pertama adalah iSwim Women’s Hashtag Thin dimana pakaian renang ini cocok untuk Anda yang memiliki bentuk badan ideal. iSwim Women’s Hashtag Thin sendiri sudah bisa didapatkan di situs belanja online hanya dengan harga 200 ribuan saja. Baju renang ini berbahan lycra dimana sangat lembut dan dicampur bahan nilon cepat kering. iSwim Women’s Hashtag Thin juga elastis lantaran ada bahan spandek juga di dalamnya. Banyak sekali atlet renang menggunakannya.

  • Longitude Plus Size

Untuk Anda wanita yang memiliki bentuk tubuh big size, jangan khawatir dan tetaplah percaya diri ketika mengenakan pakaian renang. Untuk rekomendasinya, Anda bisa memilih Longitude Plus Size dimana garis bajunya sesuai sekali dengan lekuk tubuh yang menjadikannya mampu bergerak dengan lebih nyaman. Bahan Longitude Plus Size ini menggunakan klorin sehingga sangat cocok dan awet dikenakan.

  • Dolfin Aquashape Women’s Sweetheart

Harga Dolfin Aquashape Women’s Sweetheart memang sedikit mahal yakni menginjak kisaran angka 1 juta. Untuk Anda yang memiliki perut agak buncit, maka cocok sekali mengenakan Dolfin Aquashape Women’s Sweetheart ini karena memiliki siluet yang pas di badan. Dengan adanya perlindungan berupa UPF 50+ menjadi lebih aman untuk Anda.

Itulah beberapa rekomendasi baju renang wanita sesuai dengan bentuk tubuh yang bisa Anda jadikan pilihan. Untuk harganya sendiri, Anda bisa langsung mengeceknya di toko olahraga atau bahkan di situs belanja online karena sudah tersedia juga. Dengan baju yang tepat, tentunya gerak Anda pun akan lebih terdukung yang menjadikan Anda kian aktif dan nyaman ketika olahraga renang. Jadi kini sudah tak ada alasan lagi untuk malas olahraga renang bukan?

Be Sociable, Share!

Leave a Reply