Rekomendasi Sepatu Diadora Wanita untuk Berolahraga dengan Desain yang Stylish

Sepatu Diadora Wanita

Dewasa ini, model sepatu wanita sudah tak bisa terhitung lagi jumlahya. Dengan begitu, kamu mungkin akan kesulitan menemukan model mana yang cocok untukmu. Meskipun begitu, tak perlu khawatir karena kamu telah datang di tempat yang tepat. Di sini, kami akan memberikan rekomendasi sepatu Diadora wanita yang tak hanya nyaman dikenakan, tapi juga akan membuatmu tampil lebih modis.

Selain untuk berolahraga,model sepatu Diadora wanita juga memiliki desain yang kece sehingga bisa dikenakan untuk hangout. Dibandingkan merek sepatu lain yang sejenis, harga sepatu Diadora tergolong lebih terjangkau.Sangat cocok untuk bergaya dan mendapakan kenyamanan saat berolahraga tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Nah, daripada semakin penasaran, langsung aja simak rekomendasinya di bawah ini, yuk!

Diadora Abiyan

Diadora Abiyan terbuat dari mesh berkualitas dengan dilengkapi sol yang sangat nyaman, rubber outsole, cushioning, dan upper mesh yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi udara. Jadi, di samping ringan, sepatu ini akan menghindarkanmu dari bau kaki yang tak sedap.

Untuk warnanya tergolong cocok bagi kamu yang tak terlalu suka warna yang terlalu mencolok. Sepatu ini hadir dengan berbagai macam pilihan warna. Beberapa di antaranya adalah warna dominan hitam dengan kombinasi pink dan putih, dominasi putih yang dipadukan dengan pink, dan dominan warna abu-abu dengan kombinasi pink, biru, serta putih.

Untuk keawetannya tak perlu diragukan lagi. Sepatu running Diadora ini bisa kamu gunakan untuk berbagai macam olahraga, seperti jogging atau nge-gym. Kalaupun ingin memakainya untuk hangout juga tak masalah. Harga Diadora Abiyan juga tergolong cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp250.000 saja.

Diadora Bavista

Sama seperti model sebelumnya, Diadora Bavista juga didesain sedemikian rupa untuk bisa menghasilkan sirkulasi udara yang lancar. Selain menghindari bau tak sedap, fungsi kelancaran sirkulasi udara ini kamu bisa menggunakannya untuk berolahraga dengan nyaman. Misalnya saja olahraga lari, baik di lapangan maupun di atas treamill.

Sepatu ini terbuat dari sol karet antiselip yang juga dilengkapi dengan bantalan empuk di bagian tumit. Bahannya juga tahan lama dan tak akan mudah rusak. Jika tertarik ingin membelinya, kamu bisa menyiapkan bujet sekitar Rp235.000 untuk bisa membawanya pulang.

Diadora Bari

Diadora Bari hadir dalam warna yang menarik, yaitu kombinasi antara abu-abu dan oranye. Bicara soal kenyamanan, model ini tak perlu kamu ragukan lagi. Sirkulasi udara di sepatu ini cukup lancar sehingga kakimu tak akan gerah saat memakainya. Sepatu ini juga sangat ringan dan fleksibel sehingga kalau dipakai untuk berlari, kamu bisa berlari dengan lebih cepat dan kakimu pun akan aman dari risiko kecelakaan atau cedera.

Oya, selain kombinasi warna abu-abu dan oranye, Diadora Bari ini juga hadir dalam warna pink. Ya, warna ini memang sangat identik sekali dengan wanita. Ada pula warna ungu dan biru yang bisa menjadi pilihan warnanya. Tinggal pilih saja mana warna yang menjadi kesukaanmu.

Sepatu yang berbahan insole sintetis dan rubber outsole ini juga dilengkapi dengan bantalan yang empuk dan nyaman. Jadi, saat memakainya kakimu akan lebih leluasa untuk bergerak. Kalau kamu tertarik ingin memilikinya, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup dengan bujet sekitar Rp350.000, kamu sudah bisa mendapatkan alas kaki yang nyaman sekaligus fashionable ini.

Kini, berolahraga dengan tampil gaya bukanlah hal yang sulit lagi. Terlebih, kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan keuntungan ini.

 

Sumber gambar: bukalapak.com

Be Sociable, Share!

Leave a Reply