Selain Raket Yonex, Ternyata Ini Merek Raket Terbaik Lainnya

Bermain bulutangkis tentu menjadi olahraga yang amat dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran Indonesia memiliki atlet bulutangkis yang terkenal prestasinya hingga ke seluruh dunia. Tak heran jika bulutangkis jadi olahraga yang amat difavoritkan oleh masyarakat secara luas. Kelengkapan yang utama dalam berolahraga bulutangkis adalah raket dan pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan raket Yonex.

 

Ya, raket merek Yonex memang salah satu raket yang sudah mendunia karena terbaik kualitasnya. Perusahaan yang satu ini menjadi perusahaan yang memproduksi peralatan bulutangkis serta tenis yang sangat populer hingga saat ini. Tak jarang Yonex juga mensponsori ragam jenis kompetisi bulutangkis dunia seperti laga All England. Perusahaan dengan markas di Tokyo ini sudah memproduksi raket dengan ragam seri. Seri ini disesuaikan dengan tipe permainan dari para pemainnya.

 

Mungkin Anda hanya tahu Yonex saja sebagai raket yang populer. Padahal selain raket Yonex, masih banyak lagi merek raket bulutangkis lainnya yang bisa jadi pilihan, diantaranya:

Pro Ace

Bagi penggemar bulutangkis, pasti tahu betapa populernya raket yang satu ini. Raket bulutangkis Pro Ace adalah merek kelas menengah dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Yonex. Namun jangan salah, Anda tidak akan pernah menyesal menggunakan raket ini karena performanya yang amat maksimal. Raket yang satu ini bolehlah diadu dengan raket kenamaan dunia lainnya. Pro Ace bermarkas di Inggris dan sudah memproduksi ragam varian raket.

Wilson

Wilson adalah perusahaan yang produksi ragam alat olahraga. Beberapa alat olahraga yang tersedia diantaranya baseball, sepak bola, basket, golf, tenis dan yang tak lupa adalah bulutangkis. Perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat, tepatnya Chicago ini sudah berhasil untuk jadi salah satu perusahaan ternama dalam pasaran olahraga di dunia, termasuk juga di seri raketnya. Salah satu seri raket bulutangkis yang amat laris di pasaran adalah Wave BLX. Harga untuk raket bulutangkis dari Wilson juga tak begitu mahal karena mulai dari ratusan ribu rupiah saja.

Li Ning

Cina tak mau kalah juga dengan negara lain dalam memproduksi raket bulutangkis. Cina pun juga memiliki atlet kelas dunia dan kerapkali bersaing sengit dengan Indonesia dalam perebutan gelar juara laga. Li Ning menjadi salah satu merek raket terkenal dan terbaik yang berkualitas. Bahkan beberapa atlet Cina yang sudah menang medali emas berkali-kali pun menyerahkan kekuatannya di raket Li Ning ini.

 

Itulah beberapa merek raket dunia lainnya yang juga tak kalah bagus dari raket Yonex. Memang dapat disadari jika sebagian besar atlet Indonesia menggunakan produk dari Yonex sehingga Yonex lebih terkenal di Indonesia ini.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply