Sepatu Murah Bertumit Tinggi dan Tips Aman Mengenakannya

Sepatu Murah Bertumit Tinggi

Sepatu murah menjadi salah satu jenis alas kaki yang banyak dicari. Salah satunya sepatu bertumit. Sepatu bertumit tinggi menjadi item wajib dimiliki semua kaum perempuan yang ingin tampil elegan, menariknya sepatu murah model ini pun mudah ditemui. Jika pemakai sepatu bertumit tinggi terkesan anggun dan elegan sepertinya tidak harus memakai sepatu mahal. Anda bisa tetap tampil mempesona dengan sepatu bertumit menjulang ini meski mengorbankan biaya belanja yang terbatas. Mendapatkannya bisa mencari toko yang menawarkan diskon atau memilih belanja di toko online sebab dijamin pilihannya beragam.

Memilih sepatu murah namun berkualitas

Ketika budget tidak terlalu mendukung namun kondisi membuat Anda perlu membeli sepatu baru maka tidak ada salahnya berburu harga termurah. Mendapatkannya bisa dengan beberapa upaya, seperti datang ke pasar supaya bisa menawar harga sampai sangat murah. Atau mengunjungi mall untuk produk berkualitas namun dengan harga diskon sehingga biaya yang dikeluarkan terbatas. Murah dan berkualitas bisa didapatkan dengan mudah dan bisa berkunjung ke toko mana saja.

Sepatu yang terlihat cantik saat dipakai biasanya akan mengikuti bentuk kaki maka pastikan saat membeli dicoba dulu dan diperhatikan dengan seksama. Sepatu yang nyaman namun membuat kaki terlihat bengkak dan tidak cantik baiknya tidak usah dibeli. Pastikan kaki terlihat lebih menawan dan kadang kala tidak harus dengan model sepatu yang ribet, sebab tergantung pada permintaan kaki Anda sendiri. Model simpel biasanya mudah didapat dan cocok untuk dipakai dimana saja sehingga wajib dikoleksi.

Baca juga:

  1. Kenapa harga sepatu bisa naik di musim lebaran?

Tips aman memakai sepatu murah bertumit tinggi

Apabila sudah lama naksir sepatu bertumit tinggi maka tidak perlu cemas kelabakan dengan isi dompet, karena banyak penyedia sepatu murah dengan model satu ini. Setelah mendapatkan yang cocok pastikan tahu cara memakainya agar tidak menyakiti kaki, berikut tips yang bisa diaplikasikan:

1. Tinggi tumit sesuai berat dan tinggi badan,

Panjang tumit baiknya sesuaikan dengan tinggi dan berat badan agar nyaman dan tubuh terlihat menarik. Misalnya untuk Anda yang bertubuh gemuk hindari memakai tumit terlalu tinggi sebab rentan resiko terkilir.

2. Ukuran baiknya sesuai ukuran kaki,

Coba dulu sebelum membeli untuk memastikan ukurannya memang pas membalut kaki supaya kulit kaki tidak lecet. Pastikan memilih ukuran yang sedikit lebih besar dari ukuran normal kaki Anda supaya saat kaki terasa pegal bisa melepaskan sebentar dengan cepat. Ukuran yang dibuat agak longgar akan membuat kaki lebih nyaman meski memakai sepatu tumit tinggi terlalu lama. Inilah alasan banyak selebriti Hollywood memperbesar sepatu yang dipakainya di acara penghargaan bergengsi.

3. Menggunakan ekstra pad saat beraktivitas,

Khusus pecinta sepatu tumit tinggi sepertinya tidak perlu resah kaki mudah bengkak dan lecet selama beraktivitas. Sebab kini disediakan beberapa ekstra pad untuk memberi tambahan bantalan pada kaki saat memakai sepatu model ini. beberapa dipasang di bagian tengkuk kaki namun ada pula yang dipasang menutupi seluruh jari kaki. Pilih pad sesuai kebutuhan agar merasa nyaman seharian memakai sepatu tumit tinggi.

4. Model ujung sepatu sesuai anatomi kaki,

Supaya kesehatan tetap terjaga selama rutin memakai sepatu bertumit tinggi maka pastikan modelnya sesuai anatomi kaki. Anda bisa melihat bagian ujung kaki dimana jari kaki berada untuk menentukan model ujung sepatu bertumit tinggi. Mengingat ujung kaki menjadi tumpuan maka penting modelnya mengikuti bentuk kaki. Apabila Anda memiliki jempol kaki atau jari manis yang lebih pancang maka pilih sepatu berujung lancip. Kesesuaian ini membuat sepatu murah tetap aman dan nyaman dipakai setiap hari.

Ada 4 tips yang bisa kami berikan untuk Anda yang sedang berencana beli sepatu murah yang bertumit. Sekian dan terimakasih. [Cek disini bagaiamana caranya jual sepatu bersama rekan kerja].

Be Sociable, Share!

Leave a Reply