Tampil Keren dengan Sepatu Adidas Superstar

Tampil keren all out tentu bikin kamu stand out. Tapi, kalau ingin stand out setiap hari, tentu rasanya cukup melelahkan juga, apalagi jika kamu tak hanya perlu memperhatikan urusan wajah, tapi juga pakaian. Kalau sesekali mungkin tak masalah, tapi kalua untuk keseharianmu, mungkin kamu khawatir itu akan menghabiskan banyak waktu. Tapi, dengan sneakers yang keren, sebetulnya hal itu bukan masalah lagi. Sneakers yang tepat selalu berhasil membuat tampilanmu makin keren. Sepatu Adidas adalah salah satu yang bisa jadi pilihan kamu. Desainnya yang sederhana selalu keren dipakai di berbagai acara. Salah satu tipe yang bisa kamu coba untuk bikin keren tampilanmu adalah sepatu Adidas Superstar.

Sepatu Adidas Superstar punya sejarah panjang. Modelnya yang klasik bahkan tetap terlihat tak ketinggalan zaman sampai sekarang. Makanya, sepatu ini cocok untuk bikin kamu tampil keren. Nah, kali ini kita bahas lebih dalam tentang Adidas Superstar ini.

Sejarah Adidas Superstar

Meski kini populer digunakan sebagai sneakers untuk pemakaian sehari-hari, sebetulnya varian Superstar ini dulunya diproduksi khusus untuk pemain basket, loh. Sejak diluncurkan pertama kali pada 1969, sebenarnya Superstar adalah sepatu versi low-top yang diadaptasi dari sepatu basker Pro Model. Dengan bahan kulit di bagian atasnya, sepatu ini langsung jadi perhatian para pemain basket professional di NCAA dan NBA. Beberapa tahun setelahnya, sepatu ini bahkan dipakai oleh lebih dari 75% pemain basket profesional dunia, loh.

Desainnya yang klasik dan sederhana sampai sekarang masih menjadi kanon sneaker modern. Makanya, jangan heran kalau sekarang banyak sneakers yang diluncurkan dengan model serupa atau teinspiras dari model klasik sepatu Adidas Superstar. Yang paling identic adalah detail tiga garis warna kontras di sisi samping sepatu dan logo “Adidas” di punggung belakang sepatu. Ya, desan itu adalah desain khas Adidas Superstar.

Desain Klasik untuk Pria dan Wanita

Karena desainnya yang sangat minimalis, sepatu Adidas Superstar cocok dipakai pria dan wanita. Adidas sendiri menyediakan varian yang berbeda untuk pria dan wanita. Namun, pada dasarnya, kalau kamu pakai Adidas Superstar yang berbeda dengan gendermu, rasanya tetap cocok saja.

Awalnya, Adidas Superstar memangtersedia dalam warna-warna monochrome. Namun, kini, dengan semakin banyaknya varian yang dirilis, warna-warna pastel pun terlihat menarik dipadukan di atas sepatu ini. Tapi, memang, dengan sepatu Adidas Superstar warna hitam atau puti, kamu bisa tampil sporty hanya dengan jeans dan kaos polos atau pun berlogo. Tambahkan topi dan jaket atau cardigan, kamu siap pergi ke kampus, mal, atau bahkan ke tempat kerja. Pergi kencan dengan Adidas Superstar juga tak akan menurunkan nilai dirimu.

Varian Lain yang Unik

Meski tadi disebutkan bahwa Adidas Superstar identic dengan tiga garis serong di sisi samping sepatu, kamu tak akan menemukan identitas itu di Adidas Superstar 80s Clean White. Dirilis saat perayaan hari jadi yang ke-45 Adidas, desainnya benar-benar ut of the box. Hanya ada warna putih di bagian upper dan lower sepatu, tanpa garis di sampingnya yang digantikan dengan logo “Adidas” warna emas. Semuanya membuat tampilan Adidas Superstar 80s Clean White manis sekaligus elegan. Padukan dengan dress juga tidak masalah!

 

Meski awalnya Adidas identik dengan sepatu olahraga, kini pemakaiannya sudah populer di kalangan remaja dan dewasa muda untuk pemakian sehari-hari. Sepatu olahraga Adidas sampai saat ini masih menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang ingin berolahraga tanpa takut cedera kaki. Namun, untuk dipakai sehari-hari, kamu juga bisa tampil keren dengan sepatu Adidas Superstar

Sumber gambar: iPrice

Be Sociable, Share!

Leave a Reply