Tampil Modis dalam Balutan Baju Jersey Berikut Ini!

Memberi dukungan kepada klub sepakbola favorit dapat dilakukan lewat beragam cara. Salah satunya tentu saja dengan membeli jersey dari klub sepakbola kesayangan. Jersey dari setiap klub biasanya memiliki ciri khas tersendiri, dari segi warna maupun tampilan. Inilah yang membuat para supporternya tak pernah bosan mengoleksi baju jersey sepakbola. Selain mendukung klub kesayangan, mengenakan jersey ternyata telah menjadi sebuah kebiasaan.

 

Baju yang satu ini tidak hanya berseliweran di lapangan olahraga, tetapi sering pula dikenakan sehari-hari. Alasan penggunanya pun beragam, mulai dari suka dengan model dan warnanya sampai ingin tampil modis. Kini istilah modis tak sekedar merambah pakaian berpotongan formal dan kasual, tetapi sporty pula. Bagi Anda yang ingin menerapkan tampilan sporty seperti ini tetapi tetap merasa nyaman, ada beberapa tips yang bisa dilakukan, yaitu:

 

  • Original atau tiruan?

Sudah banyak produk jersey yang beredar di pasaran, mulai dari jersey berkualitas asli sampai KW. Untuk jersey original sendiri pastinya memiliki kelebihan dibanding produk tiruan, yakni dari segi kualitas serta tampilan. Umumnya jersey original memiliki kualitas unggulan, mampu bertahan lama, dan desainnya lebih tajam. Desain logo serta beberapa tulisan pun terlihat rapi, berbeda dengan produk tiruannya. Membeli jersey original artinya Anda turut memberi dukungan penuh pada klub sepakbola kesayangan.

 

  • Kriteria

Setiap klub biasanya mengeluarkan jersey berbeda untuk musim pertandingan tertentu. Pilihan warna serta desain yang berbeda terlihat jelas dari baju jersey tersebut. Bagi Anda yang baru saja mulai mencintai klub sepakbola tertentu, sebaiknya mengetahui hal ini. Sebab tak semua klub mengeluarkan warna serta desain yang mungkin sesuai dengan minat Anda. Oleh karena itu, pastikan jersey yang hendak Anda pilih sesuai dengan kriteria Anda, tentunya dari klub favorit Anda pula.

 

  • Budget

Tak perlu memaksakan diri membeli jersey jika keuangan Anda tak mencukupi. Jangan pula memaksakan diri membeli produk asli bila nyatanya Anda Cuma mampu membeli barang tiruan. Sesekali tidak apa-apa menyesuaikan keinginan dengan keadaan, sehingga tidak membebani Anda secara pribadi.

 

  • Fans atau player?

Jersey original biasanya memproduksi produk dalam 2 jenis, yakni player issue dan fans. Untuk player issue, produk yang dipasarkan adalah produk replika dari jersey pemain. Setiap detail serta lekukan yang ditampilkan sama persis dengan milik pemain, termasuk bagian ventilator. Sedangkan jersey fans dibuat khusus untuk supporter dari klub sepakbola tertentu. Perbedaan paling mendasar terlihat pada desain serta lekukan di bagian baju yang dihilangkan.

 

  • Selektif

Sebagai pembeli, Anda tentu dituntut untuk lebih selektif. Dalam membeli baju jersey, pastikan Anda memilih toko yang terpercaya, termasuk toko online. Lakukan pengecekan sebelum Anda benar-benar memesan agar tak menyesal.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply