Tempat Yoga Di Jakarta Yang Layak Anda Kunjungi

Kelas-kelas Yoga banyak dibuka untuk umum, seraya berkembangnya olahraga Yoga di Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Perkembangan olahraga Yoga di Indonesia cukup pesat, ini terlihat dari banyaknya animo sebagian besar masyarakat yang ingin berlatih Yoga di tempat yoga.

Yoga adalah olahraga yang bisa melatih spiritual, pikiran dan tubuh Anda, secara bersamaan. Pikiran menjadi lebih tenang dan tubuh menjadi lebih rileks. Di Indonesia, khusus di Jakarta, olahraga Yoga telah menjadi bagian dari gaya hidup modern masyarakat perkotaan, sebagai alternatif penyeimbang rutinitas. Yoga kadang bisa menjadi tempat pelarian yang baik. Untuk itu, di beberapa daerah di Ibukota, kini banyak dibuka kelas, studio dan tempat yoga yang bermutu, yang bisa memanjakan para pelanggannya lewat gerakan-gerakan Yoga yang menenangkan pikiran dan menyehatkan fisik Anda.

Jika Anda masih bingung studio Yoga yang ada di Jakarta, kami akan informasikan  tempat Yoga di Jakarta yang layak Anda kunjungi. Simak ulasannya sebagai berikut.

Baca Juga: 4 Tempat Yoga Recomended Di Bandung

Studio Yoga at 42:

Jika Anda senang dengan jenis Yoga Bikram atau salah satu jenis yoga yang dibantu dengan udara panas. Anda bisa mendatangi, studio Yoga at 42. Salah satu studio yoga terbaik yang ada di Jakarta.  Temparatur suhu di tempat tersebut, bisa mencapat suhu hingga 42 derajat celcius. Kebayangkan, panasnya, dan ini akan membantu keringat Anda cepat keluar. Jenis yoga bikram, memang dimaksudkan bagi kalangan yang ingin menurunkan berat badan.

Tapi jangan khawatir kalau Anda tidak suka dengan yang panas-panas, di tempat ini juga banyak variasi jenis dan gaya yoga lainnya, seperti Vinyasa, Hatha, Ashtanga, dan Prenatal. Yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Studio Yoga at 42, ini terletak di beberapa daerah yang dikenal di Jakarta, seperti Citos, Mall Of Indonesia, Senayan dan Kemang.

Studio Rumah Yoga:

Salah satu studio yang layak Anda kunjungi sebagai pencinta olahraga Yoga, adalah studio Rumah Yoga, yang sudah berdiri dari tahun 2003 ini memang cukup terkenal di Jakarta. Studio Rumah Yoga, terletak di darah yang cukup nyaman dan asri, yakni di perumahan kawasan Lamandau, Kebayoran Baru.  Suasananya yang hangat, nyaman, dan menenangkan, membuat Anda semakin fokus dalam mengikuti kelas Yoga di sini. Di tempat ini, banyak variasi jenis Yoga yang bisa kamu dapatkan, seperti Prenatal Yoga Hatha, Ashtanga, Power Yoga, Yoga for Health maupun Yoga for Runners . Alamat Rumah Yoga terletak di Jl. Lamandau No. 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Salah satu kenikmatan yang bisa Anda rasakan di Rumah Yoga adalah Anda juga bisa menikmati layanan-laana seperti aromatic body, reflexology, scub dan layanan spa lainnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply