Tips Latihan untuk Badan Sehat

Sementara industri kebugaran telah melihat lebih dari adil dari tren, fundamental olahraga telah cukup banyak tetap sama: Untuk mendapatkan badan sehat, menantang otot-otot Anda dengan beban lebih berat dan latihan baru. Untuk membakar lemak dan kalori, meningkatkan intensitas latihan Anda. Dan untuk mencegah kebosanan, mencampur rutinitas Anda. Itu tidak untuk mengatakan dasar-dasar tidak dapat berdiri sedikit memperbarui setiap sekarang dan lagi. Untuk memastikan Anda mendapatkan latihan terbaik, kami melacak pemikiran terkini tentang segala sesuatu dari memaksimalkan membakar lemak untuk peregangan. Cobalah salah satu dari pendekatan baru setiap hari minggu ini dan kami yakin Anda akan merasa lebih kuat, lebih kencang, dan lebih berenergi. Setelah semua, satu-satunya hal yang Anda harus kehilangan adalah timbunan lemak.

sit-up

“Melakukan sit-up pada stabilitas memungkinkan rentang yang lebih besar gerak dan menyerukan otot lebih untuk membantu Anda tetap seimbang dan badan sehat,” kata Stuart McGill, Ph.D., seorang profesor biomekanik tulang belakang di University of Waterloo di Kanada. Hal ini hanya berlaku jika Anda menempatkan bola di tempat yang benar, meskipun. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Strength and Conditioning Research menemukan bahwa menggunakan bola stabilitas secara signifikan meningkatkan aktivitas perut hanya ketika bola ditempatkan di bawah punggung bawah. Berpusat di bawah tulang belikat kurang efektif daripada melakukan sit-up di lantai. (Dapatkan bola stabilitas di sini.)

Jika Anda tengah lemah, lakukan 4 set 20 sit-up pada bola dengan 30 detik istirahat antara set. Ketika Anda mendapatkan lebih kuat, meningkatkan jumlah repetisi atau mengurangi waktu istirahat. Jika Anda ingin membuat lebih kencang, otot lebih terlihat, mengadakan dumbbell 10 sampai 15 pon atau piring berat dada Anda dan melakukan 3 set 8 sit-up pada bola, dengan sampai 3 menit istirahat antara set. Akhirnya, tambahkan bergerak inti, seperti papan menimbulkan, untuk menantang abs Anda dan kembali dan membantu menstabilkan tulang belakang Anda selama kegiatan sehari-hari.

Menekuk lutut

Gunakan melompat dan latihan berlari (plyometrics) sebagai gantinya.

Sementara banyak atlet mengandalkan plyometrics untuk meningkatkan kekuatan mereka  dan badan sehat agar tetap bugar (kemampuan otot untuk cepat menghasilkan kekuatan), menggabungkan latihan ini ke dalam rutinitas Anda dapat membantu Anda memeriahkan lebih cepat dan akhirnya membuat latihan Anda merasa lebih mudah. Melompat bergerak juga pembangun tulang yang sangat baik, tetapi melakukan sendi Anda kebaikan dan melakukan mereka pada permukaan yang lembut, seperti rumput atau tikar.

cardio

Apakah intensitas sedang kardio untuk membakar lemak.

Meningkatkan intensitas-tapi tidak terlalu sering.

Saat berolahraga pada tingkat yang moderat tidak meleleh kalori, semakin keras Anda mendorong, semakin banyak kalori dan lemak Anda akan ledakan. Tapi sesi kuat yang menuntut fisik, sehingga Anda tidak harus melakukannya setiap hari. Untuk mendapatkan kalori tinggi membakar Anda dapat mempertahankan, menghabiskan sebagian besar waktu latihan Anda di ambang laktat Anda, atau LT, yang merupakan kecepatan aerobik berkelanjutan tercepat Anda. Tergantung pada tingkat kebugaran Anda, yang dapat di mana saja dari 60 sampai 80 persen dari tingkat maksimum Anda jantung (pergi ke sini untuk melihat bagaimana memperkirakan denyut jantung maksimal Anda) -atau tingkat tenaga dirasakan (RPE) sekitar 7. Exceed ini intensitas dan kelelahan set di pesat. Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat tertinggi membakar lemak terjadi pada atau sedikit di bawah LT Anda. “Bekerja pada tingkat ini mengajarkan otot Anda untuk menggunakan lebih banyak lemak selama latihan,” kata Todd A. Astorino, Ph.D., asisten profesor kinesiology di California State University San Marcos.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply