Tips Membedakan Jersey Arsenal yang Asli dan Abal-abal

jersey arsenal

Ingin membeli kaos sepak bola? Menjadi penggemar permainan sepak bola tentu saja tak lengkap rasanya jika belum memiliki kaos team kesayangan. Klub sepak bola memang membuat kaos sepak bola yang asli. Misalnya saja tim sepak bola Arsenal tentu saja memiliki kaos andalan yang dijual untuk penggemarnya di seluruh dunia. Namun dipasaran saat ini banyak sekali jenis kaos sepak bola milik tim Arsenal yang dijual merupakan produk tiruan. Apabila Anda ingin membedakan kaos bola yang asli dan palsu ada beberapa tips yang digunakan. Berikut ini tips membedakan jersey Arsenal yang asli dan penting untuk diketahui:

Kemasan
Apabila membeli kaos sepak bola suatu tim tentu saja dapat dilihat dari polybag yang digunakan. Tentu saja apabila membeli di tempat umum akan mendapatkan kemasan yang biasa seperti tas kresek. Namun apabila menggunakan kaos sepak bola yang asli tentu saja perbedaan ada pada kemasan berupa polybag yang digunakan. Dengan menggunakan kemasan tersebut tentu saja akan membedakan pada awal pembelian. Polybag pada kaos sepak bola asli tercantum logo yang pada tim Arsenal.

Detail tulisan dan sablon
Jika kaos sepak bola yang asli tentu saja akan menunjukkan detail tulisan dan sablon yang berkualitas. Sablon yang berkualitas tersebut dapat diketahui dengan detail tulisan dan sablon yang digunakan. Biasanya menggunakan detail tulisan dan sablon dengan jenis timbul. Dengan demikian akan memberikan kesan mahal dan produk asli. Hal ini karena semua ini dilakukan dengan memberikan kualitas yang maksimal.

Kualitas
Biasanya apabila menggunakan merek yang asli akan memberikan kualitas bahan yang maksimal. Kualitas bahan jersey Arsenal yang berkualitas antara lain mengenai jenis bahan yang digunakan, corak dan masih banyak detail lainnya. Biasanya jenis bahan yang digunakan adalah jenis kain yang berkualitas. Dengan demikian akan menghasilkan produk yang sebanding dengan harganya yang mahal.

Barcode
Pada barcode yang digunakan tidak miring, memiliki jenis benang berkualitas dan jelas mengenai tulisannya. Hal ini karena barcode memiliki desain khusus dan menggunakan alat khusus dalam pembuatannya. Sehingga menjamin kualitas kaos sepak bola yang digunakan untuk menjadi lebih maksimal. Tentu saja apabila barcode produk yang palsu memiliki pembuatan secara massal.

Size
Biasanya apabila Anda membeli kaos sepak bola dengan kualitas KW akan menemukan satu ukuran saja. Namun apabila Anda membeli kaos sepak bola yang asli tentu saja ukuran secara lengkap tersedia. Hal ini sama dengan jersey Arsenal yang memiliki ukuran dari S, M, L dan XL. Anda bisa memilih ukuran baju sepak bola sesuai dengan ukuran tubuh yang dimiliki sehingga akan lebih nyaman.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply