Tips Memilih Papan Skateboard yang Terbaik Bagi Pemula

Tips Memilih Papan Skateboard yang Terbaik Bagi Pemula

Bagi pemain skateboard maka sangat penting sekali untuk melakukan pemilihan papan yang terbaik dan berkualitas, karena hal ini sangat berpengaruh pada permainan yang Anda lakukan. Untuk melakukan pemilihan papan memang dapat dikatakan tidaklah mudah, karena memang membutuhkan ketelitian dalam melakukan pemilihannya. Banyak sekali pilihan yang dapat untuk Anda pilih di pasaran, sehingga dengan banyaknya pilihan inilah yang menjadikan diri Anda haruslah melakukan pemilihannya dengan cara yang tepat dan sesuai.

Tips Memilih Papan Skateboard yang Terbaik Bagi Pemula

Bagi pemain yang masih pemula memang belum bisa mengetahui dan belum bisa merasakan papan yang enak dan nyaman pada saat digunakan atau yang lainnya. Untuk bisa menemukan jenis papan yang nyaman untuk Anda pilih, maka Anda dapat untuk mengetahui pada beberapa tips yang ada di bawah ini yang akan membantu diri Anda agar tidak salah dalam melakukan pemilihannya, dengan begitu maka Anda dapat untuk menemukan jenis papan yang terbaik dan nyaman untuk digunakan.

Dalam hal memilih papan skateboard memang tidak dianjurkan untuk memilihnya dengan cara yang sembarangan, terlebih lagi bagi Anda yang masih pemula dan dalam tahap belajar. Memilih papan yang salah maka akan berdampak buruk pula pada pemainnya, termasuk membuat pemainnya mudah jatuh yang dapat menimbulkan cidera. Bahkan dengan melakukan pemilihan yang salah bagi pemula akan mengalami banyak kendala, dengan begitu maka ulasan berikut ini dapat dijadikan sebagai acuan pada saat akan melakukan pembeliannya.

Tips memilih papan yang terbaik bagi pemula, yaitu sebagai berikut ini:

  1. Anda dapat memilih dengan papan yang panjang agar dapat digunakan untuk menelusuri jalanan. Untuk jenis papan ini sangat tepat digunakan bagi Anda yang menggunakannya sebagai alat transportasi seperti pergi ke sekolah.
  2. Pilihlah papan yang lebih lebar, karena biasanya akan jauh lebih mudah meluncur saat di jalanan yang curam atau landai dan papan yang lebar akan cenderung lebih stabil. Sedangkan untuk papan yang kecil akan lebih mudah untuk dikendalikan dalam melakukan trik-trik atau manufer.
  3. Agar papan selalu dalam keadaan yang stabil maka Anda dapat memilih truck/penyangga antara roda dan papan yang memiliki bushing yang kaku atau keras. Serta untuk pemilihan truck dapat disesuaikan dengan jenis papan yang Anda pilih.

Itulah ulasan yang dapat untuk Anda jadikan sebagai acuan pada saat Anda akan melakukan pemilihan pada papan skateboard yang aman dan tepat bagi pemula, karena dengan memilih papan yang tepat dan sesuai tentunya juga akan menjadikan diri Anda akan jauh lebih memudahkan diri Anda pada saat berlatih karena semakin banyaknya pilihan yang ada di pasaran maka akan menjadikan diri Anda lebih tertantang untuk bisa menemukan jenis papan terbaik dan aman untuk Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply