Tips Untuk Citra Badan Sehat Yang Lebih Baik Untuk Wanita

Penelitian telah menemukan bahwa orang-orang yang lebih menerima tubuh mereka lebih mungkin untuk menjaga berat badan mereka. Sekitar 45 persen perempuan dan 23 persen laki-laki dalam berat badan sehat berpikir mereka kelebihan berat badan, dan setidaknya 20 persen perempuan yang berat badannya berpikir mereka kelebihan berat badan.

Berikut adalah tips dan langkah yang akan membantu menjaga dan merawat badan sehat Anda selalu.

   Kita tahu bahwa salah satu cara untuk menjaga citra tubuh negatif adalah untuk tidak menghina tubuh Anda saat ini. Jadi, dalam rangka untuk memutus siklus ini, berhenti menghina tubuh anda sendiri! Anda harus menghadapi tubuh anda saat ini dengan hati yang bersih tenang dan percaya diri. Jika Anda biasanya menghindari cermin, mulai mendekati cermin. Lihatlah diri Anda sebagai pribadi yang utuh – tidak hanya fokus pada potongan yang Anda tidak suka. Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk menghargai tubuh anda. Berlatih menyentuh tubuh Anda yang ada lemak berlebih: cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan membeli beberapa pelembab yang bagus dan gosok seluruhnya. Coba kegiatan lain yang biasanya Anda akan menghindari: pergi ke pantai, pergi belanja baju, pergi senam! Semakin Anda lakukan untuk mendapatkan kontak dan menerima tubuh Anda dengan cara yang itu, semakin Anda cenderung untuk mengembangkan citra  badan sehat yang lebih baik.

    Ketika Anda terus-menerus membandingkan atribut fisik Anda dengan orang-orang lain. Hal ini dapat menantang untuk menghentikan negatif membandingkan diri dengan orang lain: bagi banyak orang, itu kebiasaan seperti itu otomatis dan terjadi ratusan kali sehari. Coba perhatikan ketika Anda membandingkan diri Anda dengan orang lain dan membuat catatan ketika Anda membandingkan, siapa Anda membandingkan diri Anda dengan, dan apa yang Anda katakan kepada diri sendiri ketika itu terjadi. Apakah itu adil? Apakah realistis?jangan pernah membandingkan badan anda dengan badan orang lain.

Baca Juga: Manfaat Luar Biasa Dari Makanan Sehat Untuk Segala Macam Aktifitas Anda

   Bila Anda memiliki berat badan atau badan bermasalah, itu akan sulit untuk memisahkan perasaan dari bagaimana Anda merasa tentang tubuh Anda. Misalnya, jika Anda memiliki hari yang menegangkan di tempat kerja, bertengkar dengan pasangan Anda dan mendapatkan tiket parkir, Anda mulai merasa buruk. Anda kemudian dapat mulai juga merasa “gemuk” dan tidak menarik. Jika Anda mulai merasa seperti ini, tanyakan pada diri sendiri apa yang telah memicu perasaan ini. Cobalah untuk mengidentifikasi masalah yang sebenarnya, dan memisahkannya dari masalah citra tubuh Anda saat ini. Pengalaman lain yang umum adalah bagi orang untuk merasa “gemuk” setelah mereka makan. Jadi, meskipun Anda mungkin merasa berbeda, berat badan Anda tidak berubah.

      Memakan makanan yang mengandung protein.  Protein adalah nutrisi penting dalam menjaga kesehatan Anda. Ini akan memberikan manfaat banyak untuk fungsi tubuh Anda, termasuk menjaga massa otot, membangun kembali sel-sel dan mendukung sistem kekebalan tubuh Anda. badan sehat anda tergantung dengan apa yang anda makan. Mengkonsumsi jumlah yang cukup protein juga telah dikaitkan dengan tubuh yang sehat secara umum. Beberapa di antaranya:. Manajemen yang lebih baik nafsu makan Anda dan berat badan yang sehat, mendukung kolesterol, tingkatan yang sehat dan manajemen yang lebih baik dari diabetes.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply